Iklan Baris Anda
Home / Bank / Asuransi dan Pembiayaan / Lengkapi Ragam Kebutuhan Otomotif, Asuransi Astra Hadirkan Garda Mall

Lengkapi Ragam Kebutuhan Otomotif, Asuransi Astra Hadirkan Garda Mall

Lengkapi Ragam Kebutuhan Otomotif, Asuransi Astra Hadirkan Garda Mall 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Melengkapi kebutuhan akan bidang otomotif, Asuransi Astra hadirkan aplikasi Garda Mall. Aplikasi ini merupakan perbaruan generasi ke 5 untuk Garda Mobile Otocare sejak hadir pada 2015 lalu.

Pada 2015, Otocare 1.0 yakni memiliki fungsi More Customer touch point. Pada 2016 ada penyempurnaan kembali menjadi 2.0 yang memiliki fungsi UI Improvement Rate Calculator. Kemudian 2017 menjadi 3.0 dengan tambahan fitur Customer Focused Claim and Emergency. Selanjutnya, pada 2018 hadir generasi 4.0 yang berfungsi sebagai Garxia Chatbot hingga yang paling baru Garda Mall 5.0 yang diperkenalkan hari ini.

Senior Branch Head Asuransi Astra Surabaya, Haris Halim mengatakan, untuk total yang download aplikasi ini, pihaknya belum mendapatkan data pasti. Namun, yang bisa mendownload bukan hanya pelanggan atau customer Asuransi Astra. Semua bisa mendownload, hanya saja ketika customer Asuransi Astra akan mendapatkan diskon atau potongan harga, serta klaim diutamakan.

“Tujuan kita terus mengembangkan aplikasi ini adalah untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan otomotif baik itu mencari produk, mencari lokasi bengkel ataupun mencari jual beli mobil bekas,” katanya.

Ia menambahkan, Garda Mall ini layaknya toko online. Kita bisa mencari sampai barang ditangan tak perlu keluar rumah. Nah, beberapa produk yang ditawarkan diantaranya stoko yang menyediakan produk elektronik, prodyk keuangan astra financial hingga jual beli mobil bekas.

Agar pengembangan aplikasi ini selalu terarah, pihaknya melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil. 10 tahap tersebut adalah membeli mobil, membeli asuransinya, memonitor bensin dan dokumen lain terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan klaim, membeli peralatan, aksesoris dan sparepart hingga akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Pada aplikasi Garda Mobile Otocare 4.0 generasi ke 4, baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. “Nah, untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, kami perkenalkan Garda Mobile Octocare 5.0 ini. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 145 Miliar pada GIIAS 2019 5

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 145 Miliar pada GIIAS 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.