Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / KWAI GO Targetkan Jutaan Pengguna Aktif

KWAI GO Targetkan Jutaan Pengguna Aktif

KWAI GO Targetkan Jutaan Pengguna Aktif 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu aplikasi berbasis video pendek yakni KWAI GO, sejenis media sosial berupaya menggaet user dengan menghadirkan banyak keuntungan. Seperti pemberian poin yang bisa diuangkan melalui transfer rekening, program lainnya adalah pemberian hadiah.

Country Manager KWAI GO Indonesia, Gagan Gandara mengatakan, Aplikasi ini sudah didownload sekitar 12 juta pengguna dan saat ini ada ribuan pengguna aktif. Diharapkan target pengguna aktif sebanyak jutaan. Wadah bagi para user untuk menunjukkan kreatifitasnya khususnya kaum muda dalam berekspresi dan berkreasi agar menjadi populer dan mendapatkan penghasilan.

Target penggunanya adalah usia 18 hingga 35 tahun. “Kenapa demikian, karena setelah proses mendownload nanti ada petunjuk untuk masuk dan bergabung dengan mencantumkan nomer KTP dan rekening tabungan. Bisa dicoba sendiri nanti, “ katanya kepada wartawan saat di Surabaya.

KWAI GO yang menjadi wadah untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas tersebut, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa KWAI KOIN yang bisa langsung diuangkan ke dalam rekening pengguna dengan nilai 1 koin sama dengan 1000 rupiah.

Untuk bisa mendapatkan koin secara maksimal, pengguna cukup membuat video pendek dari aplikasi KWAI GO, kemudian unggah dan bagikan videonya ke platform media sosial, agar video bisa banyak dilihat dan diapresiasi oleh follower lain dengan cara view, like maupun komentar.

Semakin populer video yang dibuat, akan makin banyak koin yang dihasilkan. Semakin rajin melakukan pembuatan video dan juga mengajak teman lain untuk bergabung melalui fitur undang teman, para KWAIERS (pengguna KWAI GO) bisa mendapatkan penghasilan yang besar setiap bulannya.

Ditambahkan Kukuh Prayogi, namun perlu diingat, ini bukan bentuk MLM, “kami hanya memberi apresiasi saja dan poin tersebut nantinya berupa uang yang akan kami transfer kerekening yang terdaftar pada masing-masing user, “ jelasnya.

Pada kedatangan kali ini di Surabaya, Kwai Go memberikan hadiah pada para pemenang dalah program “Ramadan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO”. Penyerahan hadiah dihadiri 3 orang pemenang. Mereka adalah Rosscha Setya asal Jombang, Taruno asal Sumenep, serta Marto asal Madura.

KWAI GO berharap dapat memberikan kontribusi positif secara sosial maupun ekonomi kepada anak muda di Indonesia. (nisa)

 

 

 

 

 

Check Also

Qlue Kembangkan Teknologi Artificial Intelligence dan Deep Learning Dengan Dukungan Nvidia 5

Qlue Kembangkan Teknologi Artificial Intelligence dan Deep Learning Dengan Dukungan Nvidia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.