Iklan Baris Anda
Home / Provider / Komunikasi Lancar Tanpa Khawatir Mahal Saat Ibadah Haji

Komunikasi Lancar Tanpa Khawatir Mahal Saat Ibadah Haji

Komunikasi Lancar Tanpa Khawatir Mahal Saat Ibadah Haji 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi, Indosat Ooredoo hadirkan paket komunikasi ibadah haji terbaru hemat dan lengkap berupa layanan Nelpon, SMS, serta Internet untuk kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Selama musim Haji 2018 ini jama’ah haji pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati berbagai benefit promo roaming selama berada di Arab Saudi berupa unlimited internet mulai 39.900 rupiah perhari. Lalu tarif khusus telpon dan SMS yang terjangkau, dan beragam pilihan paket yang menarik untuk hemat telpon, SMS, dan internetan mulai 199.900 rupiah untuk 40 hari.

Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman mengatakan, pihaknya selalu berusaha menyedikan layanan komunikasi terbaik bagi pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji tetap bisa berkomunikas dengan kerabat di tanah air.

“IM3 Ooredoo berusaha menyediakan layanan komunikasi yang terbaik untuk pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji agar tetap bisa berkomunikasi dengan kerabat ditanah air tanpa rasa khawatir karena memiliki harga yang terjangkau,” jelasnya.

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan sejumlah Marketplace, Minimarket, dan Outlet Isi Ulang untuk memastikan ketersediaan channel yang lengkap untuk isi ulang pulsa dan pembelian paket.

Pelanggan tetap bisa isi ulang pulsa secara elektronik, via e-banking dan juga via aplikasi mobile MyIM3 & website Indosat Ooredoo yang bisa diunduh pelanggan melalui Google Play dan App Store. (nisa)

 

Check Also

Sambut Ramadhan dengan New Freedom 4

Sambut Ramadhan dengan New Freedom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.