Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Kemitraan SAP dan ASEAN Foundation Ciptakan Dampak Positif Masyarakat Asean

Kemitraan SAP dan ASEAN Foundation Ciptakan Dampak Positif Masyarakat Asean

Kemitraan SAP dan ASEAN Foundation Ciptakan Dampak Positif Masyarakat Asean 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dua organisasi yakni ASEAN Foundation dan SAP SE (NYSE: SAP) berkolaborasi untuk mendorong dampak sosial di ASEAN. Kedua organisasi ini menerima penghargaan Emas untuk kategori Kampanye PR Terbaik dalam Layanan Publik di Gala Dinner PR Awards 2018 yang diadakan di Singapura beberapa waktu lalu.

Setelah kemitraan tersebut pertama kali diresmikan pada tahun 2017, ASEAN Foundation dan SAP sekarang memasuki tahun kedua kerjasama mereka di bawah Memorandum of Understanding (MoU) untuk bersama-sama menggulirkan inisiatif berdasarkan dua pilar strategis, yaitu Pendidikan dan Kewirausahaan.

Direktur Eksekutif ASEAN Foundation, Elaine Tan mengatakan, ASEAN dan SAP terus memanfaatkan momentum kerja sama kami dari 2017, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak organisasi sektor publik dan swasta untuk melangkah ke tantangan dan bekerja bersama, berbagi kemampuan dan sumber daya, untuk mendorong hasil sosial yang berkelanjutan.

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa organisasi sektor publik dan swasta dapat menang bersama saat bekerja bersama-sama untuk mendorong dampak sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas secara luas. Tahun pertama kerja sama kami melihat beberapa hasil luar biasa melalui program-program seperti ASEAN Data Science Explorer, Youth Volunteering Innovation Challenge dan program SAP Social Sabbatical yang menguntungkan 9 dari 50 perusahaan sosial ASEAN,” katanya.

Sementara itu Head of Corporate Affairs, SAP Asia Tenggara, Eugene Ho mengatakan, selama setahun terakhir, kami membangun komunikasi secara luas untuk menciptakan kolaborasi dan dampak yang baik dengan menceritakan kisah kolaborasi dan tujuan kami dalam melayani masyarakat ASEAN.

“SAP melihat kolaborasi yang sukses dengan ASEAN Foundation pada tahun 2017. Tujuan bersama kami untuk mempersiapkan pemuda masa kini untuk masa depan telah menghasilkan hasil yang luar biasa dalam melibatkan pemuda ASEAN dengan kemampuan dan keterampilan yang lebih efektif yang mereka butuhkan untuk ekonomi digital,” tutupnya. (indra)

 

 

 

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 5

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.