Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Kembali, Verrell dan Wilona Sapa Surabaya

Kembali, Verrell dan Wilona Sapa Surabaya

Kembali, Verrell dan Wilona Sapa Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Keseruan para pemain bintang Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang diwakili Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tadi siang mengguncang Tunjungan Plaza Surabaya, TAPI 6 – Chameleon Hall. Tahun lalu, kedua bintang muda ini sapa Sidoarjo dan Surabaya. Meet and Greet yang dilakukan SCTV dengan menghadirkan 2 bintang andalannya tersebut membuat ramai penonton. Sorak-sorak dan mereka sampai berdesak-desakan hanya untuk melihat bintang idolanya.

Karena, SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa.

Salah satunya adalah sinetron STJC yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada jam 6 malam. Dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan Teejay Marquez bersama bintang muda lainnya membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Kehadiran bintang-bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa. “Secara istimewa, kami menyelenggarakan meet and greet agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” kata Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo.

Ajang Meet and Greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam tayangnya sejak kemunculan perdana.

Kisah asmara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta) di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” kian menarik di tiap episodenya. Kehadiran Sean (Teejay Marquez) yang semula begitu misterius justru menambah warna baru di antara hubungan Vino dan Laras. Ia tak lain adalah sepupu dari Vino yang pulang dari Manila, Filipina. Tanpa sepengetahuan Vino, Rani (Windy Wulandari) meminta Sean untuk memata-matai hubungan Vino dengan Laras.

Setelah menghilang beberapa tahun lamanya, Revan (Aditya Zoni) kembali hadir dalam kehidupan Laras. Revan tidak lain adalah cinta pertama Laras ketika SMA. Pertemuan mereka menjadi konflik baru yang muncul di antara Laras dengan Vino di saat Vino pun telah memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada Laras. Sementara itu Leon (Bryan Domani) masih khawatir dengan keterlibatan Dara (Ersya Aurelia) akan kembalinya hubungan Laras dengan Revan jika Vino mengetahui hal tersebut.

Ditengah Meet and Greet, Verrell dan Wilona merasa senang. “Setiap kali ada acara seperti ini, mereka sangat antusias. Bahkan, td ada yang sempet pingsan, sampek mereka juga ada yang naik meja gitu,” terang Verrel.

Kembali, Verrell dan Wilona Sapa Surabaya 2

“Kita tidak menyangka acaranya seheboh ini. Padahal di mall, dan ada acara bazar juga. Ternyata beberapa dari penonton sampek desak-desakan naik keatas meja,” kata Wilona.

Ditambahkan Verrell, bentuk sebuah kesuksesan bisa dilihat dari bagaimana masyarakat memanggil kita, “dipanggil nama peran kita berarti masyarakat menyukai peran yang kita mainkan. Alhamdulliah dicintai di masyarakat. Dulu, kalau ketemu saya dipanggil Verrel. Sekarang lebih dipanggil Alvino,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.