Iklan Baris Anda

Kartu Grafis AMD Radeon Pro VII Tersedia Juni 2020

 

Kartu Grafis AMD Radeon Pro VII Tersedia Juni 2020 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – AMD mengumumkan kartu grafis workstation AMD Radeon Pro VII untuk penyiaran dan teknik profesional, menghadirkan performa grafis dan komputasi, serta fitur-fitur inovatif.

Kartu grafis baru ini didesain untuk mendukung tuntutan proyek siaran dan media saat ini, simulasi Computer Aided Engineering (CAE) dan pengembangan aplikasi High-Performance Computing (HPC) yang memungkinkan penemuan ilmiah pada superkomputer bertenaga AMD.

Kartu grafis AMD Radeon Pro VII menawarkan 16GB kecepatan ekstrim HBM2 (High Bandwidth Memory), dan dukungan 6x tampilan tersinkronisasi dan teknologi interkoneksi PCIe 4.0 bandwidth tinggi.

Menghadirkan hingga 26 persen lebih tinggi performa pemrosesan image 8K pada Blackmagic Design DaVinci Resolve dan hingga 5,6x presisi ganda (FP64) performance perdollar dibandingkan kompetitor, kartu grafis baru memperkenalkan teknologi AMD Infinity Fabric Link teknologi, ke pasar workstation .

AMD Infinity Fabric Link mempercepat aplikasi data dengan mengaktifkan komunikasi GPU-to-GPU berkecepatan tinggi dalam konfigurasi sistem multi-GPU. Kartu grafis workstation baru memberikan performa tinggi dan fitur-fitur canggih yang memungkinkan tim pasca produksi dan penyiar untuk memvisualisasikan, meninjau dan berinteraksi dengan konten 8K baik itu di stan siaran, lantai studio ataupun pada saluran server media.

Hal ini juga memungkinkan para insinyur dan ilmuwan data untuk menangani model dan dataset yang lebih besar dan kompleks, sekaligus mengurangi waktu yang berjalan untuk simulasi teknik dan beban kerja komputasi ilmiah.

Corporate vice president and general manager AMD Graphics Business Unit, Scott Herkelman mengatakan, para profesional saat ini ditantang untuk memenuhi tenggat waktu singkat dengan anggaran ketat dimana bertujuan untuk memberikan hasil kelas dunia.

“Mereka menuntut lebih banyak dari kartu grafis mereka, dan AMD Radeon Pro VII memberikannya dengan menyediakan teknologi inovatif, performa tinggi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola simulasi yang lebih besar dan kompleks dengan mudah, menciptakan dan mengelola media digital resolusi tinggi dan konten signage digital, dan mengembangkan aplikasi HPC canggih untuk mendorong gelombang baru penemuan ilmiah pada superkomputer skala besar penyebaran,” katanya.

Kemampuan dan fitur kartu grafis AMD Radeon Pro VII termasuk performa Presisi Ganda Terkemuka, Memori Kecepatan Tinggi, AMD Infinity Fabric Link, Kerja Jarak jauh, Dukungan bandwidth tinggi PCIe 4.0, Frame Lock/Genlock, Dukungan Resolusi Tinggi /Multi-display, Sertifikasi Aplikasi Profesional, ROCm Open Ecosystem, AMD Radeon Pro Software for Enterprise 20.Q2.

QKartu grafis workstation AMD Radeon Pro didukung oleh driver Radeon Pro Software for Enterprise, menghadirkan stabilitas, performa, keamanan, kualitas gambar dan fitur-fitur inovatif lainnya, termasuk tangkapan layar resolusi tinggi, rekaman dan streaming video.

AMD juga merilis pembaharuan untuk Radeon ProRender, mesin rendering dengan basis fisik yang dibangun pada standar industri yang memungkinkan rendering yang dipercepat pada beragam GPU, CPU dan OS.

Pembaharuan termasuk plug-in baru untuk SideFX Houdini dan Unreal Engine, dan plug-in yang diperbaharui untuk Autodesk Maya dan Blender.

Untuk para pengembang, AMD Radeon ProRender SDK yang diperbaharui sekarang yang dirancang ulang, dan sekarang lebih mudah diimplementasikan dengan Apache License 2.0. AMD juga merilis beta SDK dari mesin rendering Radeon ProRender 2.0 generasi berikutnya dengan CPU yang ditingkatkan dan dukungan rendering GPU dengan versi open-source plug-in.

Kartu grafis AMD Radeon Pro VII diharapkan akan tersedia dari etailer / retailer mulai pertengahan Juni 2020 dengan SEP $1899 USD. (indra)

Check Also

AMD Kenalkan Prosesor EPYC Generasi Kedua 5

AMD Kenalkan Prosesor EPYC Generasi Kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.