Iklan Baris Anda
Home / Motor / JVT Hadir di Indonesia, Surabaya Pusat Distribusinya

JVT Hadir di Indonesia, Surabaya Pusat Distribusinya

JVT Hadir di Indonesia, Surabaya Pusat Distribusinya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Taiwan menjadi salah satu negara pembuat Spareparts dengan pabrik ada di Vietnam, kini dipasarkan di Indonesia dengan memilih Surabaya sebagai pusat distribusinya. Pemilihan Surabaya ini dianggap sebagai lokasi yang cukup strategis, Surabaya letaknya ditengah-tengah wilayah di Indonesia.

Manager Operasional JVT Indonesia, Kadek Damana menjelaskan, menurut owner JVT bahwa produk yang akan dipasarkan di Indonesia ini bertempat di Ngagel Surabaya. Saat ini Indonesia dipilih karena orang Indonesia sangat tinggi tingkat kesukaannya terhadap modifikasi kendaraan bermotor.

JVT Hadir di Indonesia, Surabaya Pusat Distribusinya 2

“Produk JVT sendiri memiliki tingkat kualitas, bergantung keutuhan customer. Sehingga target market kami adalah semua masyarakat yang suka modifikasi motor. Baik itu motor matic, bebek maupun sport. Semuanya kita layani, baik hanya untuk mengganti sparepart baru, atau memodifikasi custom, bahkan hanya untuk meningkatkan kecepatan kendaraan. Semua bisa kita lakukan,” terangnya saat Soft Launching siang tadi.

Salah satu tempat yang menjual Spare Parts ini tidak ingin membuka cabang lagi dikota manapun. Menurutnya, mereka hanya bekerjasama dengan bengkel-bengkel untuk menjual produknya dengan harga yang tentunya dibawah harga konsumen. Karena menurutnya harga JVT sangat kompetitif.

“Pastinya mereka akan mendapat harga supplier dengan minimum pembelian. Dan sifatnya continue, bukan hanya beli selesai. Sementara disini, selain menjual produk spare parts kita juga ada modifikator atau mekanik, didatangkan dari luar melatih mekanik lokal kita,” jelasnya.

Ditanya terkait target marketnya, ia hanya menjawab jika targetnya bukan kuantitas namun lebih pada kualitas. Bukan pada berapa jumlah customer tapi lebih pada bagaimana cara dikenal customer. Apalagi saat ini masih soft launching. Ia juga mengatakan, kedepan akan menggandeng beberapa komunitas brand kendaraan bermotor.

“Salah satu brand kendaraan bermotor mau mengajak kita bekerjasama, mudah-mudahan terlaksana,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya 6

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.