Iklan Baris Anda

Jajal XL7 ditemani Expert Driving

Jajal XL7 ditemani Expert Driving 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah hadir di surabaya 22 Februari lalu, XL7 bisa di coba oleh konsumen yang ingin memiliki Suzuki XL7. Kendaraan SUV satu ini bisa dicoba bersama profesional dikawasan graha Famili Surabaya pada Sabtu, 15 Maret 2020.

Area Sales Manager Jawa Timur (Jatim) PT UMC, Wiyarso menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan varian baru dari Suzuki. “Kemarin sudah dilauncing, lalu lebih lanjut kita memberikan pengetahuan pada konsumen. Jadi mereka bisa tes drive ditemani profesional / Expert Driving,” katanya disela-sela acara.

Jajal XL7 ditemani Expert Driving 2

Beberapa Expert Driving tersebut adalag Febriana Dewi, Binar ZTR, Henry Boboy, Addyek RG, Ananto S, Auddy RG dan Putu Indra. Mereka menemani para konsumen yang sedang melakukan test drive. Tidak hanya itu, mereka memberikan pengarahan terkait mengemudi dan fitur apa saja uang ada di XL7.

“Kalau target kami bisa mencapai 75 SPK dan konsumen yang melakukan SPK berhak mendapat hadiah tambahan yakni Samsung 20S dan Smart watch yang tidak diberikan dihari lain,” ujarnya.
Selain hadian tersebut, pihaknya juga mengatakan jika konsumen ini bisa langsung merasakan dengan test drive bersama profesional.

“Supaya konsumen lebih tau seperti apa mobil ini. Bedanya dengan biasanya tidak ditemani profesional dan ini baru pertama kali ditemani,” ujarnya.

Seperti diketahui pasar otomotif saat ini naik turun. Sementara menurut Wiyarso, pasar otomotif 2020 ada kenaikan dari 2019 secara share sebesar 14 persen dari YtY Januari-Februari. Salah satunya karena adanya XL7 dan pickup. “Namun Adanya virus Corona ini, kami belum bisa memprediksi pasar otomotif tahun ini,” pungkasnya.

Check Also

Dalam 5 Hari, Suzuki Targetkan 300 Transaksi di Christmas Autoland 6

Dalam 5 Hari, Suzuki Targetkan 300 Transaksi di Christmas Autoland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.