Iklan Baris Anda
Home / Provider / Jaga Gangguan Sinyal, Smartfren Siapkan Jaringan disepanjang Jalur Mudik

Jaga Gangguan Sinyal, Smartfren Siapkan Jaringan disepanjang Jalur Mudik

Jaga Gangguan Sinyal, Smartfren Siapkan Jaringan disepanjang Jalur Mudik 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, Salah satu perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi 4G, PT. Smartfren Telecom siap optimalisasi jaringan dibeberapa titik mudik. Selain itu, pihaknya juga memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam.

Regional Head NEJ Smartfren, Heru Kurniawan yang diwakili Imam Buchori mengatakan, pihaknya memberi kemudahan untuk para pelanggan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan paket internet terjangkau serta potongan harga untuk internet unlimited guna menyambung silaturahmi dalam berkomunikasi melalui jaringan Smartfren.

“Karena, data menunjukkan pengguna smartphone sekarang ini cukup banyak. Sekitar 44,16 persen adalah pengguna smartphone di Indonesia. Dengan begitu, smartfren berusaha mengeluarkan paket Super 4G Unlimeted dan tanpa batas kuota pemakaian pagi dan malam,” jelasnya.

Regional Network Operation EJ PT Smartfren, Gede Dede W mengatakan, selain itu Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik, pusat keramaian, objek wisata, terminal dan nuga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan sepanjang perjalanan mudik.

“Kami melakukan langkah optimasi jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan 7 hari setelah lebaran jika terjadi gangguan sinyal sepanjang jalur mudik maupun di pusat keramaian,” ujar Gede.

Tak hanya itu, melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya, Smartfren terus melakukan pemantauan. Adapun titik yang diprediksi akan mengalami peningkatan traffic jaringan untuk wilayah Jawa Barat dan Banten diantaranya Pelabuhan Merak, Tol Jakarta – Cikampek, Ciawi – Puncak, Ciawi – Sukabumi, serta Bandung – Tasikmalaya.

Untuk wilayah Jawa Tengah antara lain, Exit Tol Pemalang – Pekalongan, Gerbang Tol Krapyak – Semarang, Exit Tol Salatiga – Solo, Magelang – Yogyakarta, Gombong – Purworejo, dan Yogyakarta – Solo.

Sementara untuk wilayah Jawa Timur adalah Pandaan – Malang, Tol Syramadu, dan Pelabuhan Banyuwangi.

Dalam momentum bulan Ramadhan ini, Smartfren berupaya semakin memudahkan customer menikmati layanan bagi para pelanggan dengan perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang artinya layanan Smartfren kini bisa dinikmati para pelanggan dari berbagai merek Handphone. (nisa)

Check Also

Tatargetkan 28 Juta Pelanggan diakhir Tahun, Smartfren Hadirkan Undian Berhadiah 5

Tatargetkan 28 Juta Pelanggan diakhir Tahun, Smartfren Hadirkan Undian Berhadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.