Iklan Baris Anda
Home / Smartphone / Ingin Kuasai Pasar, Infinix Gandeng E-commerce

Ingin Kuasai Pasar, Infinix Gandeng E-commerce

Ingin Kuasai Pasar, Infinix Gandeng E-commerce 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) –Infinix merupakan salah satu brand dari grup perusahaan teknologi terkemuka global, Transsion Group. Berbagai produk smartphone Infinix dengan spesifikasi mutakhir dan harga terjangkau sukses merebut perhatian masyarakat

Saat ini tren belanja online di kalangan masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial tengah berkembang pesat. Sekarang tidak hanya kebutuhan sehari-hari saja, banyak orang beralih ke mal daring untuk membeli perangkat elektronik, termasuk smartphone.

Pada kuartal kedua tahun 2018, di Indonesia jumlah pembelian ponsel meningkat hingga 1.500 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Seiring meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap mal online, Infinix Mobility ingin memudahkan pelanggan untuk membeli smartphone dengan menggandeng beberapa e-commerce favorit di Indonesia. Selain melakukan penjualan eksklusif bersama Lazada, kini Infinix juga membuka toko resminya bersama Shopee, Tokopedia dan AkuLaku.

Assistant Country Manager dari Infinix Indonesia, Agus Supangat mengatakan, kolaborasi bersama beberapa E-commerce tersebut merupakan strategi Infinix untuk merajai pasar ponsel tanah air.

“Sejak awal kemunculan di pasar Indonesia, Infinix memprioritaskan penjualan unit smartphone andalannya melalui pasar online, meskipun tidak menutup kemungkinan penjualan offline. Kerjasama dengan beberapa E-commerce ini merupakan langkah yang kami yakini akan meningkatkan penjualan serta brand Infinix,” katanya.

Infinix akan kembali memberikan promo istimewa untuk beberapa unit andalannya yaitu Infinix HOT S3X, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5, dan Infinix Note 4. Dengan spesifikasi tinggi serta harga yang ditawarkan, produk smartphone Infinix menjadi pilihan terbaik untuk para pecinta gadget. (indra)

 

 

 

 

 

Check Also

Indosat Ooredoo dan Facebook Kampanyekan Internet 101 5

Indosat Ooredoo dan Facebook Kampanyekan Internet 101

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.