Iklan Baris Anda
Home / Provider / Indosat Ooredoo Berikan Kuota Data1GB Hanya Rp 51

Indosat Ooredoo Berikan Kuota Data1GB Hanya Rp 51

Indosat Ooredoo Berikan Kuota Data1GB Hanya Rp 51 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai wujud dari komitmen transformasi bisnis yang dijalankan Indosat Ooredoo serta memberikan apresiasi kepada pelanggan di HUTb ke-51, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menghadirkan paket Sensa51 1GB hanya dengan Rp51 saja.

Marketing Communication Infosat Ooredoo,  Heru Wahyudi mrmgatakan, penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo dengan harga yang sangat terjangkau.

Indosat Ooredoo Berikan Kuota Data1GB Hanya Rp 51 2

“Cara mendapatkan harga tersebut cukup muda. Bagi yang sudah berlangganan salah satu paket bulanan IM3 Ooredoo seperti Paket Unlimited, Freedom Internet bisa langusung tekan #123# lalu pilih 1 maka bisa menikmati paket seharga Rp 51 dengan masa berlaku 24 jam. Atau bisa membeli melalui aplikasi myIM3,  ” terangnya.

Namanya Paket Sensa51 Extra 1GB memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1GB hanya dengan Rp 51 saja, dan bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta  melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G.

Penawaran spesial Paket Sensa51 Extra 1GB hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung 51 jam, mulai dari tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November pukul 12.00 WIB. Bagi yang ingin menikmati Paket Sensa51 Extra 1GB dengan harga Rp 51.

Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan. Apalagi diusia yang semakin matang, Indosat ingin menjaga kepercayaan seluruh pelanggan yang menjadi tanggung jawab terbesar bagi Indosat Ooredoo untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan digital masyarakat yang semakin beragam.

Head of Region EJBN,  Soejanto Prasetya mengatakan, di usia Indosat  Ooredoo pada 51 tahun ini, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo. Berbagai pembenahan telah dilakukan diantaranya meningkatkan kualitas.

“Kualitas layanan yang kami hadirkan juga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis  teknologi 4G  yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan semakin diperluas ke depan,”  ujarnya.

Hingga pertengahan tahun 2018 ini, Indosat Ooredoo mencatat adanya peningkatan traffic data sebesar 79,1 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2017. Menyadari hal tersebut, saat ini Indosat Ooredoo telah melakukan perluasan jaringan 4G baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa dan targetnya akan membangun sekitar 4.300 BTS di tahun depan untuk mendukung tren kebutuhan masyarakat digital saat ini.

Seluruh inovasi dan perkembangan yang dilakukan selama 51 tahun ini merupakan wujud visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Aktivitas internet apa saja yang menjadi pilihan, pelanggan dipastikan dapat menikmatinya dengan berbagai pilihan produk dan layanan inovatif yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo.

“Karena itu, kami berupaya untuk memberikan BTS 4G hingga akhir tahun disemua wiilayah di Indonesia. Juga akan ada penambahan kapasitas BTS dalam menjaga kualitas signal kami yang selama ini banyak keluhan pada pelanggan karena jaringan lemot. Untuk  itu kami berupaya menambah BTS,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka 6

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.