Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Inden Lebih Cepat, Daihatsu Targetkan 200 SPK di GIIAS

Inden Lebih Cepat, Daihatsu Targetkan 200 SPK di GIIAS

Inden Lebih Cepat, Daihatsu Targetkan 200 SPK di GIIAS 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Beberapa tipe kendaraan Daihatsu masih inden selama 5 hingga 6 bulan. Dalam upaya memenuhi kebutuhan customer setianya, Daihatsu mencoba memberikan jangka waktu inden lebih cepat apabila melakukan pemesanan kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang hadir pada 15 hingga 23 September 2018 di Grand City Surabaya.

Pameran yang akan berlangsung selama 9 hari ini, Daihatsu menghadirkan enam unit andalan diantaranya Great New Xenia, Daihatsu Sigra, All New Sirion, Daihatsu Luxio, Daihatsu Ayla dan All New Terios.

Regional Head Jatim, PT Astra International Tbk, Budhy Lau yang diwakili Kepala Cabang Daihatsu Waru, Michael Hendro saat konferensi pers mengatakan, dengan menghadirkan enam unit andalan dan inden yang lebih cepat serta beberapa program lainnya ini, Daihatsu menargetkan 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). angka tersebut dirasa cukup mengingat tahun lalu jumlah SPK sebanyak 164.

Inden Lebih Cepat, Daihatsu Targetkan 200 SPK di GIIAS 2

“Berdasarkan GIIAS tahun lalu, maka kami berharap tahun ini bisa mencapai target tersebut. Apalagi kami memiliki banyak program yang sangat menguntungkan bagi customer. Seperti kita kethui, inden All New Terios cukup lama namun jika SPK di GIIAS lebih cepat 2-3 bulan pada tipe-tipe tertentu yang seharusnya inden bisa mencapai 6 bulan,“ katanya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan menjajal All New Terios. Test drive bisa dilakukan setiap hari dikawasan pameran. Sementara itu, beberapa program lainnya yakni terkait program menarik yakni DP dan angsuran yang ringan serta tenor panjang.

“Kami berharap, dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat Surabaya melakukan pembelian kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. Sebelum membeli mereka bisa melihat bahkan mencobanya supaya bisa pas memilih mana yang dibutuhkan,“ pungkasnya. (nisa)

Check Also

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi 6

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.