Iklan Baris Anda

Im3 Ooredoo Gelar Kampanye Ramadhan di saat Pandemi

Im3 Ooredoo Gelar Kampanye Ramadhan di saat Pandemi 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, namun tahun ini berbeda. Pertama kalinya masyarakat Indonesia akan menjalankan ibadah puasa ditengah kondisi dilanda pandemi Covid-19.

Kondisi ini tentu mempengaruhi beberapa kegiatan khas Ramadhan seperti ngabuburit, buka puasa bersama, mudik lebaran hingga silaturahmi antar masyarakat saat lebaran nanti sedikit terganggu. Pasalnya sampai sekarang imbauan physical distancing masih berlaku.

Menanggapi hal tersebut, IM3 Ooredoo terinspirasi membangun kampanye Ramadhan bertajuk pentingnya silaturahmi. Kampanye ini ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa budaya silaturahmi tidak boleh luntur, terlepas dari keterbatasan yang harus dihadapi.

Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga yang lebih terjangkau, untuk memastikan agar konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. Melalui kampanye ini, kami ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali Silaturahmi.

“Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadan tetap dapat fokus dijalankan meskipun tetap di rumah,” katanya.

Untuk melengkapi kampanye Ramadan kali ini, IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda tanah air yaitu Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’, yang bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan ditengah pandemi yang sedang terjadi.

Seluruh proses kampanye Ramadan tersebut mulai dari pembuatan musik, iklan televisi, hingga materi komunikasi lainnya dilakukan secara remote dari kediaman masing-masing dengan mengandalkan kuota internet serta jaringan, yang memungkinkan para pihak untuk berkolaborasi melalui platform chat, video call, dan email.

“Kampanye ini membuktikan bahwa di tengah keadaan sulit sekalipun, semangat kolaborasi untuk berkarya bisa tetap hidup dan menginspirasi kita semua,” tandasnya. (indra)

Check Also

Cenderamata khas Surabaya, bisa dibeli online. 5

Cenderamata khas Surabaya, bisa dibeli online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.