Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Ignis Varian Baru Dongkrak 15 persen Penjualan

Ignis Varian Baru Dongkrak 15 persen Penjualan

Ignis Varian Baru Dongkrak 15 persen Penjualan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah kehadiran Ignis pada April 2017 lalu, kini Suzuki kembali menghadirkan varian baru yakni Ignis Sport Edition (SE) yang diharapkan bisa mendongkrak penjualan Suzuki 15 persen. Hal ini dikatakan Managing Director 4W PT SIS, S.Sugiyama.

“Kami tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut pasar, mengingat kontribusi Ignis selama 8 bulan sejak peluncurannya sangat besar. Ignis menempati posisi ketiga dengan berkontribusi 13 persen terhadap all varian Suzuki,” ungkapnya saat press conference Ignis Sport Edition, (27/01).

Ditambahkan Group Head of ATL & SOP Marketing 4W, Rifkie Setiawan, dengan kehadiran Ignis SE diharapkan menambah kontribusi dari 13 persen menjadi 15 persen secara nasional. Karena selama ini, Ignis memperkuat penjualan 14 ribu unit hingga Desember 2017 secara nasional.

“Melihat kondisi pasar yang positif inilah, akhirnya Ignis varian baru hadir dengan segmen yang sama yakni anak muda yang ingin tampil sport. Hadir dengan 6 ubahan menjadikannya sport, stylish dan semakin memperkuat image Suzuki sebagai kendaraan masyarakat urban,” jelasnya.

Sales and Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh menambahkan, seperti target nasional, target Jatim juga sama agar Ignis dapat berkontribusi 15 persen. Di Jatim, penjualan Ignis selama 8 bulan diangka 1000an atau jika dirata-rata perbulan terjual 130an unit.

Ignis Varian Baru Dongkrak 15 persen Penjualan 2

“Target kami untuk tahun ini, Ignis bisa terjual 2500 hingga 3000 unit. Sementara pada pameran yang berlangsung di Pakuwon Mall, kami berharap terjual 100 unit khusus untuk Ignis SE. Mengingat respon pasar begitu baik, kedepan tentunya peminat City Car ini akan semakin tinggi,” katanya.

Keseriusan ini juga dibuktikan dengan banyaknya program promosi yang ditawarkan UMC dan SBT. Branch Manager PT SBT, Wahyu Sudrajat membeberkan beberapa program promosi yang bisa dinikmati customer.

“Seperti program hadiah langsung Galaxy Note 8 setiap pembelian di pameran, ada voucher untuk aksesoris dan 50 pembeli pertama akan mendapatkan tumbler. Juga ada promo dari Suzuki Finance, yakni bebas 1 bulan angsuran khusus cicilan jangka waktu 4 sampai 5 tahun yang berlaku hingga 31 Januari ini,” Pungkasnya. (nisa)

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 6

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.