Iklan Baris Anda
Home / Otomotif / Hyundai Usung 3 Lini Produk Pada GIIAS 2019 di Surabaya

Hyundai Usung 3 Lini Produk Pada GIIAS 2019 di Surabaya

Hyundai Usung 3 Lini Produk Pada GIIAS 2019 di Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Meski tidak menawarkan produk LMPV yang mendominasi pasar otomotif, namun Hyundai yakin produk yang akan dibawa ke GIIAS 2019 di Surabaya akan mendapat sambutan positif. Seperti tahun lalu, Hyundai menutup SPK sebesar 200 dari target awalnya dibawah 200 unit SPK. Membawa 3 produknya yakni All New Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1 dan Tucson, diharapkan bisa mencapai 50 SPK.

Hal ini dikatakan, Branch manager PT Super Sukses Sejahtera, Welly Setiawan. Hyundai memperkenalkan produknya pada masyarakat dengan memberikan garansi 5 tahun unlimited untuk produk Tucson dan Hyundai H-1.

“Sementara dalam pameran ini kami juga memberikan program free admin. Selain itu kami juga memberikan bunga 0 persen dengan tenor 1 sampai 2 tahun dan mengikuti syarat yang berlaku untuk Grand i10, i20 dan Tucson,” katanya.

Hyundai yang fokus pada kendaraan SUV dan City Car ini bakal menghadirkan produk baru seperti Hyundai Kona. Merupakan salah satu jajaran SUV dari Hyundai, Hyundai Kona ini dengan desain elegan dan sporty yang mampu merefleksikan gaya lifestyle dari para calon konsumen modern

Hyundai Kona ini juga akan menjadi salah satu mobil modern yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Selain itu, beberapa fitur pendukung pun juga turut disematkan pada SUV ini sebagai penunjang kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara. (nisa)

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 5

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.