Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Membidik segmen kaum milenial, Hyundai Kona diperkenalkan di Surabaya pada hari ini (13/5). Hadir dalam pameran disalah satu mall terbesar di Surabaya, Hyundai Kona ditargetkan terjual 50 unit untuk wilayah Jatim hingga Juni pasca lebaran mengingat unit cukup terbatas. Dari target tersebut untuk Surabaya 30 persennya.

Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, salah satu main dealer PT Hyundai Mobil Indonesia, Welly Setiawan mengatakan, Untuk memenuhi target tersebut, beragam aktivitas seperti showroom event, pameran dan test drive dilakukan. Kona yang hari ini dikenalkan di Surabaya dibandrol dengan harga OTR Rp 383 jutaan yang terdiri dari 5 pilihan warna yakni Acid Yello, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White dan Phantom Black.

“Kona ini sendiri hanya satu tipe saja. Dan unitnya terbatas karena memang mobil built-up yang didatangkan dari Korea. Tapi kita pastikan untuk lebaran ready unit Kona ini,” ujarnya.

Kona didesain dengan fitur andalan yakni satu-satunya SUV compact yang sudah dilengkapi 6 Airbags, untuk fitur keamanan sudah ada ABS dan EBD, fitur lainnya yakni downhill broke control, hill stort assist control, ESC dan Tire Pressure monitoring system.

Untuk tampilan sendiri, Hyundai Kona sudah bold and modern. Cocok bagi yang berjiwa muda. “Kami menyasar masyarakat dengan target usia 25 tahun hingga 40 tahun,” terangnya pada wartawan bisnisnasional.com.

Sementara ditanya terkait program promosi, Welly yang mewakili Hyundai ini menjawab masih belum ada. Untuk unit lain, Welly mengatakan jika ada program seperti Dp dan angsuran ringan. Namun untuk Kona sendiri masih belum ada program promo. (nisa)

Check Also

Assurance DuraPlus 2 dengan Teknologi Tredlife Mampu Hasilkan Jarak Tempuh Lebih Jauh 5

Assurance DuraPlus 2 dengan Teknologi Tredlife Mampu Hasilkan Jarak Tempuh Lebih Jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.