Iklan Baris Anda

Hitachi Hadirkan Kubernetes, Dukung Aplikasi Cloud-Native

Hitachi Hadirkan Kubernetes, Dukung Aplikasi Cloud-Native 1

Jakarta,(bisnisnasional.com) – Perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital dan subsidiary yakni Hitachi Vantara secara global memperkenalkan solusi terbarunya yaitu Kubernetes Service, merupakan solusi terbaik untuk perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks khususnya dalam mengelola berbagai data dari platform Kubernetes.

Solusi tersebut memudahkan customer dalam menerapkan, mengelola, memantau, dan mengatur berbagai data dari platform Kubernetes melalui berbagai cloud services maupun secara on-premises. Memberikan opsi bagi developer untuk melakukan pembagian beban kerja pada platform pilihannya, dan menghilangkan ketergantungan terhadap vendor luar.

Tren platform container diadopsi lebih cepat dan lebih komprehensif daripada yang diprediksi sebelumnya. Platform penampung aplikasi ini memungkinkan untuk menyebarkan dan menjalankan seluruh beban kerja dengan mudah di berbagai lingkungan komputasi yang berbeda. Hasilnya adalah penghematan biaya infrastruktur yang substansial.

Riset dari Gartner menunjukan pada tahun 2022, lebih dari 75% perusahaan akan menjalankan aplikasi dalam platform container data. Kubernetes adalah salah satu teknologi yang hadir untuk membuat, mengelola, dan mengatur perangkat orkestrasi container dan solusi terbaru ini secara konsisten menghadirkan teknologi paling mutakhir khususnya untuk perusahaan. Teknologi ini tentunya didukung oleh berbagai pelatihan dan dukungan global dari Hitachi Vantara.

Solusi Hitachi Kubernetes membantu perusahaan mempercepat adopsi aplikasi cloud-native dengan merampingkan manajemen infrastruktur dalam platform Kubernetes. Secara signifikan menyederhanakan developer dalam menggunakan layanan container data melalui lingkungan on-premises maupun hybrid.

Menghadirkan fungsi self-service catalogue yang memungkinkan customer untuk mengoptimalkan dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan dan dengan cepat dapat menerapkan aplikasi tersebut di seluruh platform Kubernetes. Juga memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi perusahaan melalui platform Kubernetes dan fungsi manajemen SaaS.

Berbagai keuntungan yang dihadirkan dari solusi ini, diantaranya, sederhana dan mudah penerapan melalui panel manajemen tunggal yang dapat menyebarkan, mengelola, dan mengatur semua implementasi customer baik secara private, hybrid, dan juga mendukung opsi multicloud untuk mengurangi risiko dan kompleksitas.

Dasbor terpadu yang memungkinkan pengelolaan dan tata kelola yang efisien dari platform Kubernetes baik secara cloud maupun on-premises. Hal ini juga mencakup berbagai sumber daya terkait yang dibutuhkan dalam platform tersebut.

Pemantauan dan peringatan terpusat yang dapat digunakan operator untuk menyelesaikan berbagai tantangan terkait analisa data sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Aplikasi ini hadir dengan berbagai konfigurasi yang dibutuhkan untuk membantu developer agar dapat segera mengoperasikannya dengan cepat, melalui orkestrasi berbasis Kubernetes dan layanan container lainnya.

Salah satu perhatian utama kami dalam menjalankan fungsi DevOps adalah kurangnya sumber daya yang terlatih dan berpengalaman. Hitachi Vantara menawarkan berbagai pelatihan ekstensif bagi customer, diantaranya adalah 10 kursus dasar mulai dari hal-hal penting terkait fungsi DevOps hingga kursus pelatihan tersertifikasi untuk membantu customer membangun ketrampilan yang diperlukan.

Selain itu, seluruh solusi Hitachi Kubernetes juga didukung oleh manajemen dari SaaS dan Hitachi Vantara’s Global Customer Service. (indra)

Check Also

CPU AMD EPYC Generasi Kedua dan GPU AMD Radeon Pro Tenagai Instance Amazon EC2 G4ad Baru 5

CPU AMD EPYC Generasi Kedua dan GPU AMD Radeon Pro Tenagai Instance Amazon EC2 G4ad Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.