Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Harris Mobil Beri Garansi Hingga 3 Tahun

Harris Mobil Beri Garansi Hingga 3 Tahun

Harris Mobil Beri Garansi Hingga 3 Tahun 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bisnis mobil bekas (mobkas) di Indonesia semakin bertumbuh dari tahun ke tahun. Tingginya jumlah permintaan konsumen menjadi latar belakang Harris Mobil untuk menghadirkan pelayanan terbaik.

Owner Harris Mobil, Harris Suwignyo mengatakan, dengan menghadirkan fasilitas service centre yang dilengkapi teknisi professional, konsumen dipastikan akan mendapatkan kendaraan dengan kondisi terbaik dan siap pakai. Fasilitas tersebut menjadi bukti Harris Mobil untuk selalu mengedepankan kualitas produk dan kenyamanan pembeli.

“Bagi setiap pembelian mobkas, kami memberikan garansi mesin selama 3 bulan atau seribu km, general check-up gratis untuk selamanya dan garansi pembelian kembali dengan syarat serta ketentuan yang berlaku,“ katanya.

Pihaknya juga memberikan pelayanan paket service gratis bagi konsumen yang meliputi spooring, balancing, engine conditioning, ganti oli, cuci dan wax. Pihaknya juga memastikan bahwa mobil-mobil bekas yang dijual bukanlah mobil bekas tabrak dan banjir.

“Dengan garansi dan paket service tersebut, konsumen dipastikan akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas serta pelayanan layaknya mobil baru,“ terangnya.

Ia menambahkan, harganya kompetitif dan sangat sesuai dengan kondisi masyarakat di Kota Pahlawan. Dengan dokumen mobkas dipastikan lengkap dan asli sehingga sangat memudahkan konsumen.

Kondisi odometer pada setiap produk juga dipastikan pada kondisi asli (tidak direset atau diubah) sehingga konsumen dapat mengetahui jarak tempuh kendaraan yang sesungguhnya

“Kami hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobil bekas dengan kualitas dan kondisi layaknya sebuah mobil baru. Dengan beragam program dan inovasi yang kami hadirkan, kami yakin konsumen akan mendapatkan kendaraan impiannya dengan mudah,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya 5

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.