Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Harga Belum Rilis, All New Ertiga Dapatkan 1284 SPK

Harga Belum Rilis, All New Ertiga Dapatkan 1284 SPK

Harga Belum Rilis, All New Ertiga Dapatkan 1284 SPK 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada pertengahan tahun ini, salah satu Agen Pemegang Merek (APM) menghadirkan produk terbaru yang memiliki banyak kelebihan. PT SIS menghadirkan All New Ertiga salah satu kendaraan LMPV yang lebih panjang, lebih tinggi dan lebih lebar. Pada 12 Mei 2018, diperkenalkan di Surabaya dengan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 1284 total nasional dan Jatim 150an SPK sejak diperkenalkan di IIMS.

Operational Director PT UMC, Prabowo Liegangsaputro menjelaskan, pada tahun ini, market LMPV mengalami kenaikan. Market sebesar 13-14 persen. Sementara Suzuki melebihi market yakni 20 persen. Ertiga diharapkan kembali lagi naik 25-30 persen apalagi dengan kehadiran All New Ertiga.

Sementara itu, President Director PT UMC memaparkan, para customer yang sudah melakukan SPK ini sebenarnya belum tahu harganya. Harga baru dirilis tadi malam, mulai Rp 195.5000.000 hingga Rp 236.000.000,-. Dari tipe DA hingga GX Automatik.

“Jadi saat ini harga sudah dirilis, dan kami berharap pada 3 bulan kedepan penjualan sebesar 600 hingga 650 unit perbulan untuk wilayah Jatim,” terangnya.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya menambahkan, untuk total target secara nasional diharapkan mencapai angka 5000 lebih pada setiap bulannya. Mengingat data penjualan tahun lalu sebesar 3000 unit.

Harga Belum Rilis, All New Ertiga Dapatkan 1284 SPK 2

“Kita melakukan pameran dibeberapa kota dan penjualan di 35 kota. Dengan begitu, banyak customer yang bisa melihat produk saat ada dipameran,” terangnya.

Sementara itu, menjawab kebutuhan konsumen akan bonus dan promo yang ada. Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguhmenjabarkan, ada beberapa bonus yang akan didapat customer. Salah satunya bagi customer yang loyal dengan SPK tanpa tau harga aslinya, “kami memberikan bonus tambahan bagi mereka,” ujarnya.

Selain itu, beberapa bonus lainnya juga akan didapat dari customer yang melakukan pembelian ditempat. Hadiah yang diberikan adalah beberapa produk elektronik. “Kami juga berharap, nantinya customer akan menerima unit sebelum lebaran. Dan itu bertahap sesuai dengan SPK,” terangnya.

Dengan adanya unit All New Ertiga yang memiliki banyak kelebihan ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan seperti lebih panjang, lebih tinggi dan lebih lebar dari sebelumnya. Selain itu, All New Ertiga ini memiliki sistem 2 transmisi. 4 AT / 5 MT.

Masih banyak lagi perubahan yang dilakukan baik dari sisi interior, eksterior maupun performa kendaraan All New Ertiga dibandingkan pendahulunya. (nisa)

Check Also

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya 6

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.