Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Hadirkan Perhiasan Elegan dan glamour Kombinasi emas dan batu- batuan

Hadirkan Perhiasan Elegan dan glamour Kombinasi emas dan batu- batuan

Hadirkan Perhiasan Elegan dan glamour Kombinasi emas dan batu- batuan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu produser dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, PT Hartadinata Abadi TBK, menghadirkan tema baru dalam rangkaian produk unggulan (signature product) perhiasan emasnya dengan mengambil tema “Shine With Us” dalam gelaran Surabaya Jewellery Fair pada 25-28 Oktober di Shangri-La Hotel Surabaya.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto  menjelaskan, pihaknya ingin mengajak seluruh partner usahanya, baik itu grosir maupun eceran untuk bertumbuh bersama Hartadinata dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen.

“Konsumen Hartadinata yang merupakan masyarakat Indonesia selalu menjadi inspirasi bagi perusahaan dalam menciptakan produk terbaik yang dibangun dari perpaduan kualitas bahan, desain, dan sentuhan keahlian para desainer produk kami,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desainer Perhiasan Hartadinata Abadi, Muhammad Sigit Purnomo menjelaskan, Pengaplikasian tema tersebut ditunjukkan melalui desain perhiasan yang elegan dan glamour. Mengombinasikan emas dan batu- batuan yang memberi efek berkilau, shingga mampu meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya.

“Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari trend perhiasan dan minat pasar saat ini. Batu- batuan yang digunakan dalam perhiasan ini terdiri dari batuan pilihan yang mampu memancarkan keindahan dari perhiasannya,” jelasnya.

Selain merepresentasikan desain dari produk perhiasan, tema ini juga menunjukkan sinergi antara Hartadinata dengan partner usahanya, yaitu supplier dan para pelanggan yang terdiri dari grosir, eceran dan konsumen. “Shine With Us” menjadi strategi perusahaan 2018 -2019. Pihanya juga memperkenalkan untuk pertama kalinya Brand Ambassador yakni Rossa.

Pihaknya juga menghadirkan 1 set perhiasan edisi Rossa yang terdiri dari anting, kalung, gelang, cincin, dan tiara. Edisi perhiasan ini juga ditampilkan pada gelaran Jewelry Fair Surabaya.

“Dengan hadirnya kami di Jewelry Fair Surabaya, kami ingin mengajak seluruh partner dan pelanggan kami untuk bisa bersinar bersama Hartadinata,” ujar Sandra Sunanto. (nisa)

Check Also

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat 4

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.