Iklan Baris Anda
Home / Provider / Hadirkan Paket Data Paling Murah, Smartfren Targetkan 5 juta SP

Hadirkan Paket Data Paling Murah, Smartfren Targetkan 5 juta SP

Hadirkan Paket Data Paling Murah, Smartfren Targetkan 5 juta SP 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Siapa pemilik ponsel yang tak punya paket data, hampir semua memiliki paket data. Bahkan beberapa dari mereka mendahulukan membeli paket data dibandingkan dengan membeli makan ataupun lainnya. Kali ini, salah satu perusahaan penyedia jasa layanan internet menawarkan paket data yang diklaim paling murah dibandingkan kompetitornya.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahin menjelaskan, Smartfren mengeluarkan paket data paling murah dibandingkan lainnya. Namun, jaringan tetap aman tanpa lemot memakai data tersebut. Mengapa demikian, karena BTS yang tersedia masih terpakai 30 persen sehingga masih tetap aman tanpa lelet berinternetan.

“Kami menawarkan paket data termurah yakni paket GSM Gokil. Maksudnya namanya seperti itu supaya masyarakat tidak lupa bahwa kami bukan CDMA lagi namun sudah 4G semua. Paket tersebut mulai dari 10 GB, 16 GB, 30 GB dan 60 GB mulai dengan harga 30 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah dengan berbagai benefit yang menarik,” katanya saat Press conference kemarin.

Ia menambahkan, untuk benefit yang didapat diantaranya gratis nelpon ke semua operator selama 10 menit dan sesama sepuasnya, batas pemakaian wajar 1 GB / hari. Untuk kuota yang didapat terbagi menjadi 2 yakni kuota utama dan kuota malam. Seperti data 10 GB masing-masing 5 GB untuk kouta utama dan malam. Samahalnya dengan 16 GB yang masing-masing 8 GB. Serta 30 GB, masing-masing 15 GB. Namun, hanya dapat berlaku di Smarphone, tidak dapat digunakan di modem wifi dan Router,

Paket data ini berupa Start Pack (SP) dan Kuota Data. Apalagi dengan tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30 persen sejak bulan ramadhan lalu. Untuk pengguna Smartfren sendiri sudah mendekat10 juta pelanggan dalam 6 bulan kedepan diharapkan bisa naik 2x lipat menjadi 20 juta pelanggan.

“Untuk SP sendiri hingga akhir tahun kami produksi 5 jutaan,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Logitech G Perkenalkan 3 Generasi Mouse Gaming Berteknologi Sensor HERO 16 K 4

Logitech G Perkenalkan 3 Generasi Mouse Gaming Berteknologi Sensor HERO 16 K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.