Iklan Baris Anda
Home / Otomotif / Hadir di IIMS Surabaya, Hyundai Tawarkan Bunga 0 Persen

Hadir di IIMS Surabaya, Hyundai Tawarkan Bunga 0 Persen

Hadir di IIMS Surabaya, Hyundai Tawarkan Bunga 0 Persen 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Memasuki semester akhir yang tersisa 2 bulanan, Hyundai berpartisipasi dalam ajang otomotif IIMS yang digelar di Grand City Surabaya pada 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Menampilkan 3 unit disply diantaranya Santa Fe, New H-1 dan Cona. Ketiganya merupakan magnet bagi Hyundai. Beberapa upaya pun dilakukan untuk mengenjot penjualan diantaranya program DP murah, angsuran ringan bahkan bunga 0 persen.

Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, salah satu main dealer PT Hyundai Mobil Indonesia, Welly Setiawan mengatakan, pameran kali ini menawarkan beberapa program dan salah satunya bunga 0 persen.

“Untuk program bunga 0 persen ini berlaku pembayaran 1 tahun tentunya dengan syarat dan ketentuan. Program ini untuk semua tipe Hyundai bukan saja 3 unit yang kami pajang disini saja,” terang Welly.

Ia mengatakan, dalam pameran ini Hyundai menargetkan penjualan atau SPK 25 hingga 30. Angka tersebut diharapkan terpenuhi mengingat beberapa program yang ditawarkan cukup menarik. Selain beberapa program diatas, Hyundai juga memberikan kesempatan pengunjung melakukan test drive.

Selain itu, pihaknya juga memberikan beberapa hadiah seperti undian langsung, kaca film ekslusif. Juga untuk H-1 dan Santa Fe akan mendapatkan free jasa service 100 ribu km, garansi 5 tahun tanpa melihat km.

Melihat pasar otomotif pada akhir tahun ini memang banyak APM yang mengenjot penjualan. Hal tersebut juga tentunya dilakukan Hyundai. Biasanya cenderung mengenjot penjualan dengan berbagai macam promo.

“Ada kenaikan penjualan, bisa sampai 30 persen dengan adanya pameran dan program-program promo tersebut,” pungkasnya.

Check Also

Toyota New Calya Perkuat Segmen Entry MPV 5

Toyota New Calya Perkuat Segmen Entry MPV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.