Iklan Baris Anda
Home / Kecantikan / Hadir di 13 Store dan Klinik, Dermalogica Fokus pada Kesehatan

Hadir di 13 Store dan Klinik, Dermalogica Fokus pada Kesehatan

Hadir di 13 Store dan Klinik, Dermalogica Fokus pada Kesehatan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Cantik belum tentu sehat, kadangkala kecantikan membuat kita terasa sakit. Hal ini mendorong Dermalogica, brand skin care dari Amerika untuk membuat produk yang tidak hanya membuat cantik tetapi juga sehat. Sering juga kita lupa tata cara merawat wajah, kali ini Dermalogica mengadakan beauty class di Sogo Tunjungan Plasa, Surabaya, yang diikuti beberapa perempuan yang sebagian dari mereka adalah ekspatriat.

General Manager Dermalogica Indonesia, Retno Mayasari mengatakan, guna mengingatkan pada para perempuan yang sering kali kurang memperhatikan tata cara perawatan, Skin Bar Class hadir sebagai upaya edukasi sehingga para perempuan tidak hanya membeli produk tetapi juga belajar tata cara melakukan perawatan.

Kegiatan ini rutin dilakukan, diikuti komunitas, sosialita dan konsumen umum lainnya. Selain untuk memberikan edukasi, kegiatan ini juga kami lakukan sebagai upaya pendekatan pada konsumen. Maya, sapaan akrab Retno menjelaskan, edukasi tersebut setiap bulan dilakukan di depstore yang ada.

Karena bermacam jenis dan kondisi kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat maka akan dilakukan analisa kulit pada setiap pelanggan yang ingin membeli produk. Untuk itu dilakukan double cleans atau pembersihan ganda sehingga kulit benar-benar bersih ketika dianalisa. “Ini membuat kita bisa mengetahui kondisi kulit konsumen yang sebenarnya, bukan hanya berdasarkan informasi yang disampaikan,” ujar Maya.

Hadir di 13 Store dan Klinik, Dermalogica Fokus pada Kesehatan 2

Jadi, semua store dan klinik bisa menganalisa kulit konsumen. Ada 13 klinik dan depstore di seluruh Indonesia sejak kehadirannya di Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan Padang. Pihaknya berencana untuk membuka store lagi pada tahun depan di Medan, Balikpapan dan Samarinda. Meski sebelumnya sudah ada di 84 negara.

“Produk kami aman digunakan, karena terbuat dari tumbuhan, tidak mengandung pewarna buatan, pewangi buatan, formalin dan bahan lain yang berbahaya,” terangnya.

Dermalogica yang dibandrol mulai harga Rp 1 juta ini diklaim bisa berhemat dibandingkan produk umumnya. “Jadi dengan harga segitu setara dengan produk lain yang harganya dibawah kita.namun, kita memiliki kelebihan lain yakni bahan yang bisa menyehatkan karena itu tadi. Dari tumbuh-tumbuhan dan tanpa bahan pengawet,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

"Profira White Laser" Solusi Cerahkan Kulit Wajah 6

“Profira White Laser” Solusi Cerahkan Kulit Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.