Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Hadiah Puluhan Juta, 6 Games dimainkan dalam kompetisi eSport

Hadiah Puluhan Juta, 6 Games dimainkan dalam kompetisi eSport

Hadiah Puluhan Juta, 6 Games dimainkan dalam kompetisi eSport 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ada 400 tim dengan 2000 gamers dalam kompetisi eSport di Supermal Surabaya Convention Centre untuk gabung di Ultimo Hombre Axis Pyramid League.

CEO Supreme League, Delwyn Sukamto mengatakan, enam jenis games seperti Mobile Legend, PUPG Mobile, Tekken dan FIFA, serta game mainstream yakni DOTA 2, dan Counter Strike akan dimainkan mereka.

“Games ini termasuk jenis yang sedang digandrungi para gamer. Enam jenis games itu bahkan favorit gamer di dunia. Untuk pemenangnya akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah,”.

Public Relations and Principal Representative of Ultimo Hombre, Risti Brophy mengatakan, event eSport ini adalah yang kedua kalinya digelar setelah di Jakarta pada Agustus 2018.

Kota Surabaya dipilih untuk kompetisi eSport di luar Jakarta, lantaran antusiasme gamer di kota ini serta beberapa kota di sekitarnya dinilai cukup tinggi.

Hadiah Puluhan Juta, 6 Games dimainkan dalam kompetisi eSport 2

“Kompetisi ini tak hanya untuk gamer profesional, tapi juga gamer amatir dan casual gamer. Makanya, ini dipakai untuk menjaring gamers berbakat di Surabaya,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.