Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Habib DA, Rara LIDA dan Jamila BP Ajak Goyang Warga Sidoarjo dalam Roadshow Demam Lida

Habib DA, Rara LIDA dan Jamila BP Ajak Goyang Warga Sidoarjo dalam Roadshow Demam Lida

Habib DA, Rara LIDA dan Jamila BP Ajak Goyang Warga Sidoarjo dalam Roadshow Demam Lida 1

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Mengiringi audisi LIDA di Surabaya, Indosiar juga menggelar Demam LIDA di Sidoarjo pada hari yang sama. Roadshow Demam LIDA yang hadir di 5 kota ini sudah dilakukan di Lampung dan Palembang. Kali ini hadir di Sidoarjo untuk menggoyang warga Sidoarjo dan sekitarnya.

Beberapa artis yang menghibur warga Sidoarjo ini, sepertu Habib D’Academy (DA), Rara Liga Dangdut (LIDA) dan Jamila Bintang Pantura (BP). Mereka menyanyikan beberapa laku mulai siang hingga menjelang malam di Ramayana Prime CityPlaza Sidoarjo.

“Antusias warga Sidoarjo sangat baik, dominan ibu-ibu dibarisan depan. Ngak tau tu bapak-bapaknya ngumpet dimana,” canda Jamila disela-sela acara tersebut.

Wanita kelahiran 27 tahun ini mengaku baru pertama kali ke Sidoarjo. Beberapa lagu yang dinyanyikan salah satunya adalah single terbarunya yang berjudul Mas Bambang yang diciptakan oleh anaknya yang berusia 6 tahun.

Habib DA, Rara LIDA dan Jamila BP Ajak Goyang Warga Sidoarjo dalam Roadshow Demam Lida 2

Juara 1 Bintang Pantura 5 ini sebenarnya adalah penyanyi bergender pop, beberapa audisi pop tidak pernah lolos. Justru di BP ia lolos dan menjadi juara. Belajar dan terus belajar dilakukan supaya bisa nyanyi dengan melengak-lenggok seperti bernyanyi dangdut klasik.

“Proses belajar sampai 3 bulan, setiap hari dengerin lagu-lagu supaya bisa menguasai dangdut klasik. Kalau BP bukan dangdut klasik tetapi lebih kepada lagu-lagu kekinian. Jadi saya tidak begitu kesusahan,” ujarnya.

Mereka bertiga cukup bisa menghibur penonton, dengan lagu-lagu yang dibawakannya hingga penonton ikut bergoyang bersama.

Setelah Sidoarjo, Demam LIDA akan hadir di dua kota lagi yakni Makasar dan Cimahi. Head Of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprodjo mengungkapkan, Roadahow Demam LIDA tahun ketiga ini cukup memberi warna. Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya, jadi warga bisa menyaksikan tanpa harus mengeluarkan uang untuk menyaksikan panggung ketiga artis tersebut. (nisa)

Check Also

10 Spot Wahana Foto Hadir di Plaza Surabaya Bertemakan Dolanan 6

10 Spot Wahana Foto Hadir di Plaza Surabaya Bertemakan Dolanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.