Iklan Baris Anda
Home / teknologi / GPU Gaming 7nm Untuk Para Antusias, Gaming dan Kreator

GPU Gaming 7nm Untuk Para Antusias, Gaming dan Kreator

GPU Gaming 7nm Untuk Para Antusias, Gaming dan Kreator 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – AMD Radeon VII, kartu grafis gaming 7nm pertama di dunia telah diperkenalkan oleh AMD. Radeon VII dirancang untuk memberikan performa dan pengalaman untuk judul-judul game AAA terbaru, e-sports dan Virtual Reality (VR), kebutuhan aplikasi rendering 3D dan pengeditan video dan pekerjaan komputasi generasi berikutnya.

Radeon VII memberikan 2 kali memori dan 2.1kali bandwidth memori lebih besar, rata-rata performa gaming hingga 29 persen lebih tinggi dan peningkatan performa rata-rata hingga 36 persen pada aplikasi pembuatan konten dibandingkan dengan kartu grafis paling tinggi AMD saat ini Radeon RX Vega 64.

Bagi para gamers, AMD Radeon VII memungkinkan pengaturan maksimum untuk framerates ekstrim pada resolusi tertinggi. AMD Radeon VII juga memberikan high-refresh HDR gaming yang mulus pada resolusi 1080p, ultrawide 1440p, dan 4K; juga memungkinkan aplikasi pembuatan foto dan visual generasi berikutnya pada monitor 8K yang tajam dan hidup.

AMD Corporate Vice President dan General Manager Radeon Technologies Group, Scott Herkelman mengatakan, AMD Radeon VII adalah kartu grafis gaming dengan performa tertinggi yang pernah pihaknya ciptakan.

“Kartu grafis ini dirancang untuk para antusias, gamers, dan kreator yang mendambakan visual berkualitas tinggi tanpa kompromi performa, dan pengalaman gaming yang luar biasa,” jelasnya.

Para game developer telah merasakan fitur, performa, dan pengalaman yang diberikan oleh kartu grafis AMD Radeon VII. Alienware Area 51 2nd Generation Threadripper Edition sekarang akan mengkombinasikan kartu grafis AMD Radeon VII baru dengan prosesor AMD Ryzen Threadripper Generasi Kedua guna memberikan performa yang bertenaga untuk pengalaman gaming yang unggul pada resolusi 4K.

Lalu, tim esports gaming profesiona, Fnatic, akan menggunakan kartu grafis AMD Radeon VII pada PC gaming berperforma tinggi mereka untuk latihan dan kompetisi online.

Ubisoft berencana untuk membawa teknologi AMD Radeon ke judul game blockbuster AAA mereka, Tom Clancy’s The Division® 2, yang akan datang. The Division 2 akan mendukung fitur-fitur canggih yang diinginkan oleh para gamers termasuk didalamnya DirectX®12 dan dukungan untuk AMD Radeon FreeSync 2 HDR technology, juga teknologi-teknologi seperti shader intrinsics, rapid packed math, dan komputasi asynchronous yang mendukung pengalaman gaming yang bagus.

Managing Director Massive Entertainment, David Polfedt mengatakan, bahwa pihaknya  bekerjasama dengan AMD untuk memanfaatkan keunggulan yang tersedia pada fitur grafis AMD Radeon generasi terbaru dalam versi terbaru dari seri The Division.

“The  Division akan meningkatkan performa dan kemampuan kartu grafis Radeon VII untuk memberikan visual yang halus dan menakjubkan pada resolusi 4K, dengan membuat para pemain merasakan performa permainan yang menakjubkan dikala mereka berlomba untuk menyelamatkan Washington DC dari ambang kehancuran,” imbuhnya.

AMD Radeon VII memiliki fitur-fitur utama, diantaranya adalah Radeon VII dibangun di atas teknologi proses 7 nm, memberikan performa gaming yang lebih tinggi dibandingkan dengan kartu grafis AMD Radeon RX Vega 64.

Radeon VII memberikan performa yang diperlukan untuk kebutuhan menuntut dari aplikasi rendering 3D dan pengeditan video, dan pekerjaan komputasi generasi mendatang.

Memberikan performa luar biasa dalam game berbasis DirectX 12 dan Vulkan, termasuk performa hingga 35 persen lebih tinggi dalam Battlefield V, dan performa hingga 42 persen lebih tinggi di Strange Brigade, dibandingkan dengan kartu grafis AMD Radeon RX Vega 64.

Dengan kecepatan tinggi yang dimiliki kartu grafis saat ini, fram rate sering melebihi tingkat kecepatan refresh monitor, menyebabkan stuttering dan tearing. Dengan teknologi AMD RadeonFreeSync, teknologi sinkronisasi adaptif berbasis standar populer yang didukung oleh lebih dari 550 monitor gaming, para gamers dapat merasakan gameplay lancar di setiap level.

Software AMD Radeon menampilkan dukungan Day-0 game driver dan optimalisasi game terbaru untuk peningkatan performa. Para gamers dapat dengan mudah mengambil gambar, menjalankan, dan berbagi momen-momen tak terlupakan dan kemenangan mereka dengan Radeon ReLive. (indra)

 

 

 

 

 

Check Also

Tiket Menuju Pelatnas Indonesia Bagi Para Pemenang IEL University Series 2019 5

Tiket Menuju Pelatnas Indonesia Bagi Para Pemenang IEL University Series 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.