Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Goldmart Hadirkan New Venus Collection

Goldmart Hadirkan New Venus Collection

Goldmart Hadirkan New Venus Collection 1

New Venus Collection Diprediksi Naikkan Penjualan 10 persen

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu perusahaan perhiasan, PT Gold Martindo hari ini menghadirkan 3 produk baru yang didesain dalam New Venus Collection. Terinspirasi oleh Venus, Dewi Romawi yang dikenal sebagai simbol cinta, keindahan dan kemakmuran. Koleksi ini merupakan analogi dan perpaduan dari sang dewi yang seringkali digambarkan mengenakan karangan bunga Myrtle. Dewi venus diasosiasikan dengan cinta dan keabadian.

Retail and Wholesale Manager PT Gold Martindo (Godlmart), Aji Iswanto menjelaskan, ketiga produk tersebut adalah Venus Amour, Venus Felix dan Venus Libertina yang masing-masing memiliki karakter berbeda.

Goldmart Hadirkan New Venus Collection 2

Outlet Goldmart di Tunjungan Plaza Surabaya

“Seperti Venus Amour ini berbentuk hati yang bernuansa cinta. Koleksi ini terdiri dari cincin, collier dan anting dengan taburan berlian yang menghisi desainnyayg mewah dan everlasting akan membuat penampilan anda semakin anggun bak venus, sang dewi cinta,” katanya.

Kedua Venus Felix, didesain elegan dan menawan ditonjolkan dengan Taburan berlian yang mempercantik set perhiasan emas putih ini. Ketiga Venus Libertina yang bernuansa alam seperti bunga, daun, yang melambangkan sisi kebebasan.

Ketiga koleksi tersebut dijual kisaran harga Rp 10 juta – Rp 96 juta. “Harga tersebut cocok lah buat customer Surabaya,” Terangnya. Uniknya, harga yang ditawarkan adalah per-desain bukan per-gram. Aji menjelaskan, memang perhiasan tersebut memiliki gram namun harganya bukan menyesuaikan berapa gramnya melainkan desain atau modelnya.

“Juga bisa dijual kembali, bahkan bisa dijual dimana saja di outlet Goldmart secara nasional di Indonesia. Harga jualnya sesuai dengan yang tertera di invoice atau selisih 34 persen dari harga belinya,” jelasnya.

Hal unik lainnya, untuk perawatan seperti pencucian dan pembersihan agar tidak kusam. Ini gratis selamanya tanpa bayar. Pasar Goldmart retail perhiasan modern terbesar ada di Jakarta, Bali dan ketiga di Surabaya.

Ditambahkan olehnya, banyak macam produk perhiasan selain 3 produk baru tersebut. Ada juga kids collection. Sementara itu, kehadiran ketiga perhiasan dalam New Venus ini diharapkan menambah penjualan 10 persen.

“Jadi selain target penjualan semua produk perhiasan Goldmart, produk New venus juga diharapkan menambah peningkatan 10 persen penjualan,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tingkatkan Skala Bisnis, GO FOOD Festival Hadir di Icon Mall Gresik 6

Tingkatkan Skala Bisnis, GO FOOD Festival Hadir di Icon Mall Gresik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.