Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Ginobel Sapa Penggemar di Surabaya

Ginobel Sapa Penggemar di Surabaya

Ginobel Sapa Penggemar di Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah menggelar Meet and Greet di Sidoarjo dan Surabaya, bersama pemain Siapa Takut Jatuh Cinta, kemarin SCTV kembali mendatangkan pemain Rahmat Cinta. Dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham, membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.
Pekan ini kelima pemain tersebut akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Rahmat Cinta”. Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, dan Lorenzo Abraham hadir di Grand City Mall sebelum menyapa penggemarnya Pakuwon Mall.
Sorak-sorak penggemar mewarnai sore itu, para penggemar juga histeris saat kelima artis datang. Mereka berlima naik keatas panggung dan menghibur para penggemarnya.
“Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Rahmat Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” jelas Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo.
Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Rahmat Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini begitu dinanti-nanti kehadirannya sejak kemunculan perdananya.

Ginobel Sapa Penggemar di Surabaya 2

Drama perjodohan Bella (Irish Bella) akan menjadi pembuka kisah sinetron “Rahmat Cinta”. Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni “Tuhan Ada Dimana Mana” (pukul 16.45 WIB), “Siapa Takut Jatuh Cinta” (pukul 18.00 WIB), dan “Anak Langit” (pukul 19.45 WIB). (nisa)

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.