Iklan Baris Anda
Home / Golf / Garuda Sports Dukung Golf Have Fun Kodam V Brawijaya

Garuda Sports Dukung Golf Have Fun Kodam V Brawijaya

roy-golf

Pandaan, (bisnisnasional.com) – Untuk meningkatkan profesionalisme oleh raga di lingkungan TNI Kodam V Brawijaya khususnya olah raga golf, TNI Kodam V Brawijaya mengadakan pertandingkan Have Fun golf (perkumpulan golfer Kodam V Brawijaya) yang diadakan di FINNA Golf Pandaan Jawa timur (24/09/2016).

Pertandingan Have Fun Golf ini, sekaligus untuk menghormati pindah tugasnya Irdam Nur Rahman selaku Staff Panglima dari kodam V Brawijaya. Sementara kegiatan olahraga golf yang menjadi satu-satunya olahraga yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan kejujuran.

Panglima Kodam V Brawijaya I Made Sukadana mengatakan, sejak ia masuk menjabat di Kodam Brawijaya, ia berupaya untuk bisa berolahraga bersama-sama, baik olahraga bersepeda, maupun olahraga golf.

“Tentara kan dituntut fisiknya harus bagus, dan kebetulan kali ini kan ada staff saya yang pindah kesatuan, lha ini kita buat ajang kumpul-kumpul,” katanya.

roy-golf

Menurutnya, olahraga golf ini banyak seninya, “ibaratnya kita perang ada strategi, lha dalam golf ini kita harus pintar-pintar mengatur strategi untuk mencapai target sasaran. Kan di olahraga golf ini ada istilahnya part, kita harus bisa mencapai target part itu, di olahraga lain kan tidak ada seperti itu. Olahraga golf juga bisa meliht karakter seseorang, jujur gaknya disiplin gaknya kita bisa melihat dari permainan golf tersebut,” terngnya.

Selain itu, Manager Garuda Sports Roy Sign menjelaskan, permainan golf Have Fun yang diadakan kali ini bener-bener menyenangkan, baik dari cuaca nya yang mendukung dan juga para golfer dari Kodam V Brawijaya cukup menyenangkan.

“Sebenarnya golf kali ini bukan lah turnamen, tapi golf kali ini adalah unutk menghormati teman baik saya yaitu, Irdam Nur Rahman selaku Staff dari panglima yang kali ini akan pindah tugas, saya juga mengucapkan selamat dan semogasemoga sukses buat sahabat saya tersebut,” pungkasnya. (bayu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.