Iklan Baris Anda
Home / Provider / Fokus di Jalan Tol, Smartfren Siapkan 5 Titik Mobile BTS

Fokus di Jalan Tol, Smartfren Siapkan 5 Titik Mobile BTS

Fokus di Jalan Tol, Smartfren Siapkan 5 Titik Mobile BTS 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sekarang pemudik bisa melewati jalur darat dengan jarak tempuh yang dipersingkat melalui Tol. Nah, pada ramadhan dan lebaran tahun ini PT Smartfren fokus pada jalan tol guna mengantisipasi jaringan. Pihaknya menyediakan mobile BTS di 5 titik diantaranya pada jalan tol Pasuruan-Probolinggo ada 2 titik,  Paiton, Jembatan Suramadu dan Tuban.

Menurut, ada penambahan 1000 BTS. Diprediksi tahum ini ada lonjakan traffik sebesar 30 persen. Tahun lalu ada peningkatan 18 hingga 25 persen. Penambahan tersebut lebih terkonsentrasi di kota Sidoarjo dan Surabaya. Selanjutnya Malang dan Madiun.

“Jadi kita tahun ini memprediksi ada lonjakan sebesar 30 persen. Kami juga menyiapkan mobile BTS dilima titik tersebut,” jelasnya.

Fokus di Jalan Tol, Smartfren Siapkan 5 Titik Mobile BTS 2

Ditambahkan Regional Head Northern East Java, Heru Kurniawan yamg didampingi Regional Head Northern East Java yang baru, berdasarkan data tahun lalu, sepanjang jalur mudik pulau Jawa mengalami peningkatan komunikasi. Trend tersebut bukan lagi pada H-3 melainkan seminggu sebelum lebaran.

“Kami juga memprediksi kenaikan traffik tahun ini terjadi pada jam 4 sore hingga jam 1 pagi. Selain sosial media dan aplikasi streaming baik  musik dan video. Tahun ini kenaikan traffik juga akan disumbang dari para gamers sepertinya,” katanya.

Selain menyiapkan jaringan, Smartfren juga menyiapkan paket data untuk menunjang Lebaran ini dengan hadirnya produk Super 4G Kuota. Dengan hafha terjangkau paket ini bisa menemani silaturrahmi pelanggan Smartfren. (nisa)

Check Also

Grebeg Pasar Ajang Dekatkan Diri dengan Pelanggan 6

Grebeg Pasar Ajang Dekatkan Diri dengan Pelanggan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.