Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Festival 28 Kembali Hadir di Sidoarjo

Festival 28 Kembali Hadir di Sidoarjo

Festival 28 Kembali Hadir di Sidoarjo 1

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Jelang perayaan hari jadi ke 28 tahun, salah satu stasiun TV swasta kembali menggelar Festival 28. Kegiatan ini melibatkan warga setempat, sehingga warga sangat terbuka dengan kegiatan tersebut.

Setelah berlangsung di Surabaya dan Sidoarjo beberapa bulan lalu, Festival 28 kembali digelar di Sidoarjo bertempat di Lapangan Sukodono. Kegiatan ini menjadi lokasi ke 4 setelah sebelumnya ada di 3 tempat dengan rangkaian kegiatan yang sama.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan, mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, SCTV hadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dihadirkan serta dilengkapi berbagai hadiah menarik.

“Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Sidoarjo dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari,” katanya.

Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air sebagai acara puncak Festival 28. Berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik.

Festival 28 Kembali Hadir di Sidoarjo 2

Seperti kegiatan sebelumnya diawali dengan Lomba Mewarnai TK yang diikuti 248 peserta, Lomba Senam Massal diikuti 504 peserta, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Susah Sinyal”.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di tiga kota lainnya yakni Lapangan Kebon Agung, Sleman (4 Agustus 2018), Lapangan Pucang Gading, Demak (11 Agustus 2018), dan Lapangan Carik, Bandung (18 Agustus 2018).

“Warga Sidoarjo dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku 6

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.