Iklan Baris Anda

Feature Phone Masih Diminati, HMD Kenalkan Nokia 150 dan 125

Feature Phone Masih Diminati, HMD Kenalkan Nokia 150 dan 125 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – HMD Global, mengumumkan Nokia 125 dan Nokia 150, ponsel berlayar 2,4” dengan harga paling terjangkau sampai saat ini.

Kedua ponsel dirancang dengan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan. Menampilkan disain terbaru yang lebih panjang, dengan ukuran tombol lebih besar, sehingga saat bernavigasi, melakukan panggilan, dan menulis pesan menjadi lebih mudah.

Dengan kekuatan baterai yang tahan lama sekali pengisian. Pengguna dapat memainkan berbagai game klasik seperti Snake, atau menyalakan wireless FM radio.

Bagi mereka yang mencari fitur-fitur multimedia, Keduanya memiliki semua yang diperlukan untuk kegiatan sehari-hari seperti pemutar MP3, kamera dengan flash untuk mengambil momen-momen penting.

Chief Product Officer, HMD Global, Juho Sarvikas menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat mengumumkan kedua ponsel terbaru tersebut. Feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis. Desain ergonomis merupakan hal penting bagi konsumen. Selain itu, keduanya menghadirkan layar 2,4” dan memiliki harga paling terjangkau ini.

“Kedua ponsel menawarkan kemudahan serta kehandalan dengan menyertakan fitur multimedia pada Nokia 150 dan baterai yang dapat bertahan selama beberapa minggu dalam kondisi stand by,” katanya.

Sementara itu Nokia 125 sebagai perangkat dengan layar 2.4″ paling terjangkau saat ini dan memberikan pengalaman menikmati konten yang nyaman dengan harga tersebut.

Ponsel ini memiliki disain yang benar-benar ergonomis dengan tombol lebih besar yang memudahkan konsumen ketika menggunakannya.

Baterai Nokia 125 memiliki waktu stand by yang panjang. Juga mampu menyimpan hingga 2.000 kontak dan 500 pesan singkat dalam ponsel, sehingga Anda dapat menghubungi semua teman hanya dengan mengirim pesan atau membuat panggilan.

Pada Nokia 150 memiliki fitur tambahan yang memungkinkan pengguna menikmati lagu-lagu dari pemutar MP3 dengan kapasitas penyimpan yang dapat diperbesar hingga 32GB. Juga adanya kamera VGA dan flash.

Pengguna dapat mendengarkan radio FM tanpa headset. Selain itu, layar 2,4” dan tombol ergonomis yang lebar memudahkan pengguna membuat panggilan dan menulis pesan.

Dengan bahan yang terbuat dari polikarbonat menjadikan kedua ponsel anyar Nokia ini terkesan kokoh. Nokia 150 akan tersedia dalam warna Red, Cyan dan Black.

Sementara Nokia 125 akan tersedia dalam warna Charcoal Black dan Powder White. Dan diprediksi akan segera hadir di pasar Indonesia. (indra)

Check Also

ZenEar dengan Teknologi Damping System 5

ZenEar dengan Teknologi Damping System

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.