Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Euforia Pelari Surabaya Tinggi, Garmin Buka Gerai di Tunjungan Plaza

Euforia Pelari Surabaya Tinggi, Garmin Buka Gerai di Tunjungan Plaza

Euforia Pelari Surabaya Tinggi, Garmin Buka Gerai di Tunjungan Plaza 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Surabaya menjadi kota pertama di Indonesia yang menjadi official resmi Garmin, bahkan di Jakarta belum ada. Pada hari ini, Germin resmi dibuka di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 dengan menghadirkan 5 kategori produk, puluhan item ada didalamnya. Dengan target market customer yang memiliki aktivity tinggi dan diperkenalkan akan membantu pengguna merancang aktivitas dan istirahat dalam sehari, dengan menggunakan data yang telah dikumpulkan untuk mengukur cadangan energi pengguna.

Owner Official Resmi Garmin TP Surabaya, Jhonny Thio Doran mengatakan, Euvoria pelari di Surabaya cukup tinggi saat ini yang ditandai dengan banyaknya pelari Surabaya yang ikut event nasional. Untuk memudahkan mereka, pihaknya memberikan apa yang dibutuhkan para pelari yang juga merupakan customer dengan activity tinggi.

“Kami menawarkan produk dengan banyak kelebihan tentunnya untuk membantu mereka berolahraga dengan tepat dan akurat namun tetap mengikuti lifestyle kekinian. Puluhan item produk ini dijual dengan harga mulai 2 juta rupiah hingga 18 juta rupiah,” katanya saat Talkshow bersama komunitas tadi sore.

Euforia Pelari Surabaya Tinggi, Garmin Buka Gerai di Tunjungan Plaza 2

Pada kali ini, Garmin juga menawarkan produk terbarunya yakni Forerunner 245 dan Forerunner 245 Musik dalam rangkaian grand openning Germin ini. Jam pintar stylish dan ringan untuk para pelari. Para pelari dapat belajar untuk berlatih lebih baik dan lebih cerdas dengan menggunakan Germin seri Forerunner.

Ditanya terkait penambahan toko berikutnya, ia masih melihat situasi dahulu. Kalau memang perlu membuka di Surabaya lagi mungkin di Barat dan Timur. “Kita lihat dulu disini seperti apa. Kalau target kami adalah, semua komunitas disini memakai Garmin semua,” ujarnya.

Namun, kedepan kita akan membuka di Jakarta dan Bali pada tahun depan.

Sementara itu, pada pembukaan yakni mulai 24 hingga 26 Mei ini ada beberapa promo yang bisa dinikmati customer diantaranya ada diskon hingga 58 persen untuk produk tertentu dan ada program buy one get one. “Jam tangan yang jadi bonus seharga 2 jutaan rupian,” ungkapnya.

Jauh sebelum toko Garmin ini dibuka, ternyata Jhonny sudah melakukan penjualan secara sederhana tanpa ada toko. Ia melayani beberapa teman dan komunitas yang membutuhkan Garmin untuk kebutuhan olahraganya.

“Awalnya memang saya suka lari dan olahraga. Dan beberapa teman kesusahan dalam membeli akhirnya saya buka gerai ini supaya membermudah mereka mencari apa yang dibutuhkannya. Memang sebelumnya saya sudah berjualan tanpa memiliki gerai, jadi sebenarnya niatan membuka gerai ini karena banyaknya teman yang menginginkan ini,” ungkapnya kepada wartawan bisnisnasional,com.

Pria Asal Samarinda ini juga hobi menggunakan jam tangan asal Amerika tersebut. Sehingga dengan banyak pertimbangan tersebut akhirnya pada hari ini gerai resmi di Surabaya telah dibuka. Garmin sendiri menampilkan lini produk seperti kebugaran dan aktivitas outdoor.

“Kami berharap banyak komunitas di Surabaya dan Sidoarjo menggunakan Garmin. Supaya olahraga mereka bisa tepat dan akurat namun tetap mengikuti style terkini,”pungkasnya. (nisa)

Check Also

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat 5

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.