Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Era Digitalisasi, Perlu Aplikasi Bukan Office

Era Digitalisasi, Perlu Aplikasi Bukan Office

Era Digitalisasi, Perlu Aplikasi Bukan Office 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menghadapi era digitalisasi, bagi sebagian besar orang sangat bermanfaat. Tak perlu berbondong-bondong kesana-kemari untuk membeli produk yang kita inginkan. Cukup miliki data dan aplikasi, produk sampai ke rumah. Hingga salah satu perusahaan MLM PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) berani menutup kantor cabang di Surabaya dan mencoba memasarkan secara online mengikuti perkembangan zaman.

Hal ini dikatakan Head Of Regional Sales PT CNI, Ivan T Siagian saat kegiatan Member Achievement Gathering 2018 di Surabaya mengambut HUT ke 32 PT CNI, meski tidak ada office namun masih ada Distributor Center (DC). Di Surabaya, ada dua distributor center yang bisa melayani penjualan produk CNI. Namun hal tersebut sangatlah efektif, bisa menguntungkan member CNI.

“Yang terpenting adalah produk tersedia. Sehingga bisa dikonsumsi masyarakat,” terangnya. Hingga saat ini, total anggota aktif sudah ribuan, aktif dalam artian sebagai pemakai dan pelaku bisnis. Pelaku bisnis sekitar 500an anggoga, sisanya pemakai produk sendiri. Sampai akhir tahun ini, total target diatas 10 ribu. Sementara target di Jatim 2000an.

Hal ini diharapkan bisa tercapai mengingat member dalam sebulan mengalami pertumbuhan. Sebulan 50 hingga100 member baru. “Jadi dengan tidak adanya kantor tidak berpengaruh. Ini dapat mengurangi pengeluaran dan bisa dipakai untuk memberikan mitra secara tidak langsung,” ujarnya.

Era Digitalisasi, Perlu Aplikasi Bukan Office 2

Apalagi sekarang dunia digital. Semua mengarah pada digitalisasi. Jadi menurutnya pengaruh tidak terlalu besar. Mereka pun bisa lebih nyaman. Meski sebagian orang masih konfensional perubahan tentu masih ada seperti usia tua tapi pihaknya tidak semerta-merta menutup, masih ada distribusi center.

“Untuk penjualan online, kita juga punya aplikasi m-CNI. Pengguna bisa mengetahui informasi produk terbaru, bahkan bisa mendaftarkan anggota baru,” pungkasnya. (nisa).

 

Check Also

Pengembangan Kota-Kota Di Luar Pulau Jawa Tingkatkan Pemerataan Pembangunan

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka mendukung pemerataan pembangunan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia, pemerintah mendukung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.