Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Energy of Bangkalan Picu Semangat Muda Mudi

Energy of Bangkalan Picu Semangat Muda Mudi

Energy of Bangkalan Picu Semangat Muda Mudi 1

Madura, (bisnisnasional.com) – Kesuksesan gelaran Asean Games 2018 disambut suka cita oleh seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali masyarakat Madura ikut merayakan euforia tersebut dengan menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Energy of Bangkalan for Indonesia.

Bertempat di alun-alun Bangkalan, kegiatan ini diikuti oleh pelajar SMA, SMK, pondok pesantren, atlet-atlet pencak silat dan karate, serta kelompok milenial lainnya dari Bangkalan. Selain itu, acara ini juga untuk menyambut gelaran Asian Para Games 2018 mendatang.

Energy of Bangkalan Picu Semangat Muda Mudi 2

Banyak hiburan yang disajikan dalam acara ini seperti atraksi Freestyle, senam massal yang diiringi lagu dari sound track asean games 2018. Tujuannya adalah untuk menyemangati masyarakat yang turut hadir pada acara ini. Dimeriahkan juga dengan pembagian hadiah doorpize berupa sepeda bagi yang beruntung.

Humas Komunitas Muda Mudi Bangkalan, Teguh Priatmoko mengatakan, tujuan dari acara ini adalah agar masyarakat dan muda mudi Bangkalan ikut merasakan atmosfir kesusksesan gelaran Asean Games serta menyambut gelaran Asean Para Games mendatang.

“Harapan kami atas terselenggaranya acara ini adalah untuk memicu semangat muda mudi dan atlet-atlet dari cabang olah raga pencak silat maupun karate dari Bangkalan agar terpacu untuk bisa berpartisipasi dalam gelaran seperti Asean Games dan Asean Para Games mendatang,” katanya.

Acara Energy Of Bangkalan For Indonesia ini berlangsung meriah dan diikuti sekitar 17 ribu peserta dari kota Bangkalan dan sekitarnya. (indra)

Check Also

Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW 6

Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.