Iklan Baris Anda

Dukung Program PJJ, Indosat Hadirkan Paket IMClass

Dukung Program PJJ, Indosat Hadirkan Paket IMClass 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga bulan Desember 2020 untuk mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi COVID-19.

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Indosat Ooredoo turut menjadi bagian dari program pemerintah tersebut. Untuk mendapatkannya, pelanggan tidak perlu mengganti kartu baru, cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau kampus, dan selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

IM3 Ooredoo juga menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp 1 yang bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi universitas-universitas di Indonesia. Paket tersebut dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, sejak awal pihaknya telah berkomitmen untuk berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh dan siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini.

“Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia,” ujarnya.

Paket tersebut bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. (indra)

 

 

Check Also

Sentra Vaksin Indonesia Bangkit Sudah Suntik Vaksin ke 5.700 Warga 5

Sentra Vaksin Indonesia Bangkit Sudah Suntik Vaksin ke 5.700 Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.