Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Dukung Lifestyle Bersepeda dengan FSR 

Dukung Lifestyle Bersepeda dengan FSR 

Dukung Lifestyle Bersepeda dengan FSR  1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Gaya hidup sehat menjadi trend di masyarakat Indonesia khususnya Surabaya. Mulai dari memilih makanan sehat hingga olahraga menjadi lifestyle saat ini. Membuka awal tahun diminggu pertama hadir event untuk membuat badan sehat. Mengikuti trend gaya hidup sehat tersebut, Kampi hotel bekerjasama dengan komunitas sepeda 031 Brompton Surabaya mengadakan acara First Sunday Ride pada 6 Januari mendatang.

Salah satu panitia penyelenggara FSR yang juga sebagai anggota komunitas 031 Brompton, Doc Lya mengatakan, sekitar 10 lebih komunitas sepeda mengikuti acara FSR dari 170 total peserta yang ikut. Dengan konsep fun bike mengelilingi kota Surabaya dengan jarak 29k yang dimulai dan berakhir di Kampi Hotel Surabaya.

“Rute yang akan ditempuh para pecinta sepeda lipat ini akan melewati beberapa musium dan monumen yang ada di Surabaya ini. Seperti monumen suro dan boyo, perpustakaan Bank Indonesia, taman pahlawan, De Javasce Bank dan melewati jalan protokol dan terakhir di Kampi hotel,” jelasnya.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprice berupa voucher hotel dan lainnya. Pihaknya juga cukup senang karena antusias masyarakat begitu tinggi. Terbukti dari target 70 peserta ternyata melampaui hingga 170 peserta.

General Manager Kompi Hotel Surabaya, zainuddin juga mengaku cukup senang dengan adanya event FSR. Dengan kegiatan ini, Kampi Hotel ingin semakin dikenal di masyarakat Surabaya dan akan menjadi wadah para komunitas yang ada dikota Surabaya khususnya sepeda lipat.

“Hotel kami memperbolehkan membawa sepeda lipat. Tamu bisa masuk membawa sepeda lipat tersebut jadi mereka tidak perlu khawatir akan ditaruh mana,” terangnya.

Dengan persiapan yang cukup singkat, kegiatan ini diharapkan bisa berkelanjutan.

Panitia penyelenggara yang juga sebagai Pensupport, Djoko Pranoto menegaskan, event ini untuk umum. Bukan hanya pemilik sepeda lipat, siapa aja bisa mengikuti kegiatan bersepeda ini meski tak memiliki sepeda lipat.

“Siapa saja boleh ikut asal punya sepeda. Jadi tidak harus sepeda lipat,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 5

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.