Iklan Baris Anda

Diskon 20 Persen Hingga 17 Mei 2020 tuk Layanan JTR

Diskon 20 Persen Hingga 17 Mei 2020 tuk Layanan JTR 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setelah menghadirkan program diskon 50 persen biaya kirim Alat Pelindung Diri (APD), kini JNE kembali memberikan diskon 20 persen untuk layanan JNE Trucking (JTR) khusus kiriman dari Jawa Timur (Jatim), Bali dan Mataram dengan tujuan semua wilayah di Kalimantan sitengah pandemi covid. Program ini berlangsung selama 30 hari, mulai 18 April hingga 17 Mei 2020.

Potongan harga berlaku dalam ongkos kirim (ongkir) dan tidak termasuk biaya asuransi, packing kayu atau biaya lainnya yang menyertai, serta tidak berlaku untuk pengiriman sepeda motor karena memerlukan penanganan khusus. Untuk dapat menggunakan program diskon ongkir JTR, berat minimal paket adalah 15 kg dan pelanggan di Jatim, Bali dan Mataram dapat langsung datang atau menghubungi seluruh jaringan JNE wilayah tersebut.

Head Of Regional Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Dian Afrizal mengatakan, program ini dihadirkan bertepatan dengan momen peak season Ramadhan dan Idul Fitri dimana kebutuhan masyarakat untuk pengiriman akan meningkat dikarenakan tidak bisa mudik karena kondisi pandemik saat ini.

“Sampai saat ini, JTR telah memenuhi kebutuhan pelanggan setia JNE yang mengirimkan paket dalam jumlah banyak atau berukuran besar dengan minimum berat 10 kg,” katanya.

Tarif yang kompetitif dan tidak terkendala oleh aturan penerbangan, JTR mampu mengirimkan beragam jenis paket yang tidak dapat masuk ke dalam kargo pesawat, seperti cairan dan sebagainya.

VP Of Marketing JNE, Eri Palgunadi menambahkan, solusi ini diberikan bagi masyarakat khususnya untuk kiriman volume besar dengan tujuan ke Kalimantan. Meskipun ada beberapa wilayah yang dibatasi aksesnya sesuai kebijakan pemerintah setempat, JNE tetap memaksimalkan pengantaran dengan berbagai strategi distribusi sesuai aturan yang berlaku, sehingga semua paket dapat tersampaikan ke penerimanya.

“Pandemi ini bukan hanya berpengaruh pada kesehatan, tapi juga ekonomi. JNE berupaya terus berkontribusi dengan kegiatan CSR seperti membantu pengiriman APD, mau pun program-program yang memudahkan pelanggan dalam hal pemenuhan kebutuhan pengiriman paket seperti diskon ongkir ini, sehingga rantai pasok penunjang perekonomian dapat terus berjalan dengan lancar,” tutupnya. (**)

Check Also

Lebaran di Tengah Corona, XL Axiata Catat Kenaikan 25 Persen Trafik data 5

Lebaran di Tengah Corona, XL Axiata Catat Kenaikan 25 Persen Trafik data

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.