Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Desainer Yeny Ries, Tampilkan Hardly Quen Sambut Opening Halloween

Desainer Yeny Ries, Tampilkan Hardly Quen Sambut Opening Halloween

Desainer Yeny Ries, Tampilkan Hardly Quen Sambut Opening Halloween 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Masih dalam Oktober Festival di Pakuwon Mall Surabaya, kali ini menampilkan fashion show sambut openning Halloween. Menampilkan busana karya dari desainer Yeny Ries yang bertema Hardly Quen.

Senada dengan tema event yakni 80’s, Yeny mengusung 21 busana yang terdiri dari 20 busana dewasa dan 1 busana anak. Dengan mengembangkan tema 80’s menjadi Hardly Quen menurutnya tema yang senada. Busana yang ditampilkan nanti bisa dipakai untuk¬† acara party halloween.

“Warnanya sangat terang dan saya tabrakkan supaya menarik dan tidak monoton. Hardly Quen yang saya tampilkan ini lebih pada retro, dengan jaket yang dipadukan dengan hotpan membuat kesan yang layaknya michel Jekson. Namun warnanya tidak satu motif seperti yang saya bilang supaya tidak monoton,” katanya.

Busana ini tentunya tidak hanya dipakai pada acara halloween saya namun untuk sehari-hari juga bisa. Menurutnya tanpa make-up Halloween masih tetap bisa dipakai, memang dikonsep sepertj itu jadi lebih ke ready to were.

Dengan harga Rp 1,8 jutaan, Yeny menggunakan bahan katun tebal yang dipadukan dengan motif. Motifnya sendiri ia buat dan diprinting. Warnanya cukup ramai, dari hitam, putih, merah, kuning, biru dan semuanya ditabrakkan. “Sebenarnya mau saya cocokan pakai rok tapi kayaknya kurang menarik, jadi saya padukan sama hotpan,” ujarnya.

Untuk pengerjaan total 21 busana ini memakan waktu 2 minggu. Namun sudah dikonsep sebelumnya. “Belum kami launching sebelumnya dan baru hari ini kami launching diacara ini,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 5

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.