Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Demam LIDA Kembali Sapa Gresik

Demam LIDA Kembali Sapa Gresik

Demam LIDA Kembali Sapa Gresik 1

Gresik, (bisnisnasional.com) – Setelah beberapa pekan lalu hadir di Sidoarjo Jawa Timur (Jatim), kini Demam LIDA sapa kota Gresik kembali ke Jatim. Menghadirkan 3 artis jebolan LIDA dan D’Academy seperti weni D’Academy, Randa dan Nabila dari LIDA. Mereka menghibur masyarakat gresik dan sekitarnya dengan suguhan lagu-lagu dangdut.
LIDA 2019 yang hadir live mulai pukul 19.00 wib di Indosiar setiap hari semakin seru saja untuk diikuti. Sejak ditayangkan perdana pada tanggal 14 Januari lalu kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia. Melanjutkan tradisi sebelumnya,  Indosiar kembali menghadirkan demam LIDA dengan menyuguhkan lagu-lagu yang digrmari masyarakat luas.
Head of Program Communication Indosiar,  Verno Nitiprodjo mengatakan, animo pemirsa terhadap LIDA 2019 begitu besar, bahkan melebihi tahun lalu. Demam LiDA 2019 pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat yang masuk Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama ditahun lalu.
“Tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni D’Academy dan Bintang Pantura bersama bintang LIDA ternama serta Duta Provinsi LIDA 2019 akan tampil di panggung yang sama,” kata Verno.
Demam LIDA 2019 kota Gresik akan diwarnai aksi Weni dari ajang pencarian bakat D’Academy dan Nabila yang merupakan jebolan LIDA yang tahun lalu mewakili provinsi DI Aceh serta Randa yang mewakili Provinsi Bengkulu. Randa mengaku baru pertama hadir di Jatim di Gresik.
“Senang bisa menghibur warga disini. Antusias mereka cukup tinggi. Melihat tempatnya, tata kota dan suasananya sangat ramai,” kata pria yang akan mempersiapkan album baru itu. Ditanya terkait dirinya yang sekarang didunia entertain, ia mengaku cukup bisa menjaga diri dan tetap berusaha menyuguhkan yang terbaik meski sebenarnya gender musiknya adalah pop. Namun dengan semangatnya. Akhirnya Randa pun mahir menyanyikan lagu-lagu dangdut.
Demam LIDA Kembali Sapa Gresik 2
Sementara Nabila yang sudah 2 kali singgah ke Jatim ini mengaku baru pertama juga di Gresik. Wanita berhijab asal Aceh ini senang dengam adanya Lida dan kompetiai lainnya karena bisa bikin prestasi anak muda jadi terlihat.
“Jadi kita generasi muda bisa membuktikan kalau kita bisa berprestasi dengan kehadiran kompetisi ini,” akunya.
Warga Gresik dan sekitarnya akan dihibur langsung mereka bertiga dengan alunan lagu-lagu nan menghibur bersama dengan alumnus LIDA tahun lalu yang berasal dari provinsi Jawa Timur. Sebelum Demam LIDA 2019 berlangsung, di siang hari mulai pukul 12.00 WIB berbagai games menarik pun akan diselenggarakan Indosiar yang bekerjasama dengan Ramayana.
Pengunjung dapat mengikuti games “Demam Belanja” dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan merchandise eksklusif Indosiar serta bertatap muka langsung dengan bintang-bintang Indosiar.
Setelah Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung, Padang, Sidoarjo, Gresik dan Makassar, Demam LIDA 2019 akan berlanjut ke kota Salatiga dan Bekasi (7 April 2019 mendatang). (nisa)

Check Also

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku 6

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.