Iklan Baris Anda

Dalam 5 Hari, Suzuki Targetkan 300 Transaksi di Christmas Autoland

Dalam 5 Hari, Suzuki Targetkan 300 Transaksi di Christmas Autoland 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam upaya mengejar market share 10 persen, PT United Motors Centre bersama PT Suzuki Indomobil Sales menggelar event Christmas Autoland selama 5 hari di Pakuwon Mall Surabaya sejak 11 hingga 15 Desember 2019.

Tahun ini tema yang dibawa adalah Shall We Drive, sejalan dengan Doraemon Campaign yang di gelar oleh PT.SIS selama November – Desember menghadirkan Comprehensive Car Exhibition, yakni pameran mobil yang tidak lagi bersifat konvensional, tetapi menghadirkan Autoland yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Area Sales Manager PT UMC, Wiyarso Adiwibowo mengatakan, event yang berkonsep keluarga ini sesuai dengan pencapaian Suzuki yang 45 persen penjualan didominasi Ertiga yamg menjadi amdalan untuk kelas LMPV atau mobil keluarga.

“Kalau targetnya sendiri sekitar 300 transaksi dalam 5 hari event tersebut. Kami optimis karena tahun sebelumnya targetnya sebanyak 200 transaksi, ternyata pencapaiannya sebesar 300 transaksi. Apalagi banyak promo dan program cashback,” ujarnya.

Wiyarso mengungkapkan, pada Oktober lalu sudah berhasil membekukan penjualan sebanyak 11.435 unit dengan target awal 12.800 unit. Mengingat pada tahun ini, ekonomi sedang lesu, banyak bisang usaha yang tutup hingga daya beli masyarakat menurun nantinya target akan disesuaikan kembali.

“Minimal kita akan mengejar market share 10 persen hingga akhir tahun. Sementara saat ini kami sudah mencapai market share 9,6 persen.m Memang setiap akhir tahun biasanya ada peningkatan market 10 hingga 15 persen,” ungkap dia.

Ditambahkan Marketing Manager PT UMC, Yuanita Christanti, pada event tersebut bertepatan dengan moment terbaik penjualan untuk industri otomotif.  Bahwa event tersebut adalak untuk keluarga jadi diaplikasikan dalam seluruh elemen pameran mulai booth, playland, christmas tree, coloring competition sampai dengan modifikasi berbagai mobil Suzuki dengan mengambil icon universal ini. (nisa)

Check Also

New Baleno Diperkenalkan di Surabaya 5

New Baleno Diperkenalkan di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.