Iklan Baris Anda

Crown Group Hadirkan Proyek Melbourne Pertama

Crown Group Hadirkan Proyek Melbourne Pertama 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) -Crown Group bersiap hadirkan  pengembangan hunian pertamanya
di Melbourne pada pertengahan 2020. Proyek residensial yang berlokasi di Southbank ini telah menerima persetujuan perencanaan awal dari City of Melbourne pada Januari tahun lalu. Menara hunian bertema seni ini letaknya strategis di Jantung
kawasan seni dan hiburan kota Melbourne.
Dua menara apartemen dirancang khusus oleh Koichi Takada Architects yang terkenal di dunia, dan diproyeksikan untuk menjadi mahakarya desain yang akan
menjadi landmark bagi kawasan Southbank di Melbourne. Desain yang menarik ini akan mengubah wajah Southbank dan melengkapi rencana pembangunan kembali
oleh pemerintah Victoria senilai Rp. 2 triliun.
Proyek ini merupakan usaha patungan antara Crown Group Sydney dengan pengembang lama yang berbasis Melbourne, G3 Projects. Hunian ini akan menampilkan dua menara dengan 16 dan 14 lantai berlokasi di perempatan 175 Sturt Street. Kedua menara ini akan menampung 152 unit apartemen mewah dengan satu, dua dan tiga kamar tidur serta taman di puncak menara.
Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, pasar Melbourne terlihat positif untuk jangka panjang. Banyak pembeli internasional yang mencari hunian di Melbourne, dan penduduk lokal pun juga tertarik untuk tinggal kawasan seni dan budaya tersebut.
“Kami memilih sisi timur Southbank karena terletak di
jantung kawasan seni Melbourne. Ini menarik bagi keluarga dan profesional muda. Kawasan pinggiran kota yang ramai tetapi tetap tenang,” katanya.
Hanya dengan tujuh menit berkendara, terdapat lima institusi pendidikan top di Melbourne, yaitu Wesley College, MacRobertson Girls School, Melbourne Grammar, Melbourne Girls Grammar dan Melbourne High School. Para penghuni nantinya akan memiliki akses ke fasilitas bergaya resor khas Crown Group, yang meliputi lounge dan taman di puncak gedung, teater, area bermain anak-anak, gym, dan kolam renang. Juga akan ada kafe di lantai dasar dan parkir untuk 140 mobil dan 40 sepeda.
Proyek ini melengkapi rencana Pemerintah Victoria untuk berinvestasi lebih dari Rp 2 triliun selama dua tahun ke depan untuk menata kembali Southbank dan kawasan seni di sekitarnya, yang diharapkan akan menarik tambahan 3 juta pengunjung pertahunnya. (ganesa)

Check Also

Semester Pertama 2020, Crown Group Bukukan Penjualan Rp 630 Miliar 5

Semester Pertama 2020, Crown Group Bukukan Penjualan Rp 630 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.