Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / CNI National Convention 2019 Mampu Jual 1000 Tiket

CNI National Convention 2019 Mampu Jual 1000 Tiket

CNI National Convention 2019 Mampu Jual 1000 Tiket 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan menyelenggarakan pagelaran akbar yang diadakan setiap tahunnya yaitu CNI National Convention 2019. Acara yang bertemakan Happiness and Productivity, sekaligus dalam rangka menyambut HUT CNI yang ke-33 tahun pada Oktober 2019 mendatang di The Anvaya Beach Resort, Bali. Acara tersebut bisa dihadiri oleh seluruh anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dan sejauh ini sebanyak 1000 tiket yang disediakan oleh panitia telah terjual habis.

Ketua CNI National Convention 2019, Yudi Setiawan mengatakan, pihaknya bangga karena antusiasme para anggota CNI yang ingin menghadiri perhelatan akbar CNI National Convention.

“Para anggota CNI yang hadir dari luar kota Bali begitu banyak. Selain antusias mereka dalam menghadiri acara CNI National Convention 2019, para anggota CNI ini juga senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali,” katanya.

CNI berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui bisnisnya. Dan CNI   bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru dengan memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi mitra bisnis CNI sehingga tiket CNI National Convention Bali 2019 telah terjual habis. Sampai bertemu di acara 33 tahun CNI di Bali bulan Oktober nanti,” tutupnya. (nisa)

Check Also

Festival Apresiasi Mitra, Wujud Dedikasi Gojek Untuk Mitranya 4

Festival Apresiasi Mitra, Wujud Dedikasi Gojek Untuk Mitranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.