Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Ciptakan Kampung Modern, Crown Group Rampungkan Proyek pada 2020

Ciptakan Kampung Modern, Crown Group Rampungkan Proyek pada 2020

Ciptakan Kampung Modern, Crown Group Rampungkan Proyek pada 2020 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Perusahaan pengembang properti hunian dan komersial serta pemenang penghargaan di seluruh Australia, Crown Group membuat gaya hidup perkotaan dengan mengembangkan Eastlakes Live, sebuah kampung modern. Proyek ini menampilkan lebih dari 500 unit apartemen kelas atas dan pusat keramaian yang baru. Proyek senilai Rp. 10 Triliun ini akan meregenerasi lingkungan sekitar dan menciptakan hub urban baru yang menarik.

Eastlakes Live bertujuan untuk meregenerasi lingkungan sekitar dan menciptakan hub urban baru yang semarak. Menampilkan apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga griya tawang yang terdapat di tujuh menara hunian dan gerai ritel dalam sebuah area restaurant dan ritel yang baru.

Eastlakes memiliki populasi sebanyak 6,920 jiwa, terletak di kawasan dekat pinggir pantai, termasuk kawasan Botani dan Mascot serta dekat dengan Green Square dan Alexandria. Hunian akan terletak di atas Eastlakes Town Centre, sebuah area restoran dan ritel yang baru, menawarkan para penghuni dengan berbagai ruang dan pengalaman untuk berinteraksi atau bersantai.

Pembangunan proyek baru ini mengacu pada proyek Crown Group sebelumnya, Top Ryde City Living yang berhasil mengintegrasikan 653 unit hunian apartemen dan fasilitas bergaya resor dalam tujuh menara di atas pusat perbelanjaan modern.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, pihaknya senang bisa menampilkan Eastlakes Live ke publik untuk kali pertama. Proyek ini dirancang untuk menciptakan kawasan hiburan dan gaya hidup baru di Sydney.

“Gambar-gambar tersebut memberikan jiwa pada konsep kami dalam menciptakan sebuah kampung urban yang berkembang dan modern – yang dilengkapi dengan ritel yang dinamis, hiburan serta rekreasi luar ruang,” katanya.

Sementara itu Sales Director Crown Group, Roy Marcellus mengutarakan, desain Eastlakes Live merespons dari kebutuhan akan revitalisasi Eastlakes Town Centre. Crown Group berada di garis depan dalam menciptakan kawasan urban yang dinamis dan terintegrasi dengan hunian apartemen seperti yang ditunjukkan oleh proyek popular kami, Top Ryde City Living.

“Eastlakes Live telah dirancang untuk menjadi kampung terpadu, yang berjarak hanya 8 km dari CBD. Eastlakes Live memberikan masyarakat kota Sydney sebuah kesempatan langka untuk tinggal di atas pusat perbelanjaan yang baru,” katanya.

Berlokasi di jantung hamparan pepohonan hijau – Eastlakes Golf Course di sebelah tenggara dan setu Eastlakes di barat-rangkain gambar baru tersebut menggambarkan hunian modern di kawasan pinggiran Timur Sydney. Desain ini telah dianugerahi beberapa penghargaan industri paling bergengsi diantaranya, Penghargaan UDIA NSW’s award for Excellence in High Density Development untuk proyek Anadara, Baranagaroo, the City of Sydney Lord Mayor’s Prize for Liberty Place in Sydney, dan NSW Master Builders Award untuk ‘Public Building’ Paviliun Waterfront.

Pimpinan fjmt, Francis Jones mengatakan, konsep baru untuk Eastlakes harus mewakili karakter lokal dan juga menciptakan integrasi pemandangan dan arsitektur baru yang menarik.

“Kami mengharapkan proyek ini dapat dicintai oleh masyarakat luas di Sydney dan menjadi tujuan rekreasi, kuliner dan belanja. Keragaman masyarakat setempat akan diperkuat dan bergairah oleh banyaknya toko baru di Pusat Perbelanjaan Eastlakes yang telah diremajakan dan lebih meriah,” terangnya.

Penjualan tahap pertama Eastlakes Live pada Juni 2018, termasuk di dalamnya 134 unit apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga penthouse dan 12 gerai ritel. Pembangunan tahap pertama dijadwalkan selesai pada 2020. (nisa)

Check Also

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jalur Tol Trans Jawa 5

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jalur Tol Trans Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.