Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Cinta Batik Indonesia, Pasar Tiban Hadir di Tunjungan Plaza

Cinta Batik Indonesia, Pasar Tiban Hadir di Tunjungan Plaza

Cinta Batik Indonesia, Pasar Tiban Hadir di Tunjungan Plaza 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Cinta produk dalam negeri bisa dibuktikan dengan banyak cara, sebagai wujud cinta kepada negeri, Pasar Tiban kembali hadir untuk ke-26 kalinya di Surabaya dengan mengusung tema “Mlaku-Mlaku Nang Toenjoengan” pada 23 hingga 28 Juli 2019. Kali ini pasar Tiban juga mendukung serta kampanye Gerakan Berkebaya Nasional.

Owner Anne Avantie, Anne Avantie mengatakan, dalam proses 30 tahun pihanya berkarya untuk Indonesia, tidak hanya berkontribusi dalam dunia industri fashion di Indonesia namun juga memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan satu pembenahan dalam kehidupan sebagai perempuan yang berdampak kepada banyak orang melalui pemikiran, tulisan dan serangkaian perhatian.

Cinta Batik Indonesia, Pasar Tiban Hadir di Tunjungan Plaza 2

“Kegiatan ini sebagai sumbangsih rasa cinta budaya Indonesia yang tak lekang oleh waktu. Terus berinovasi tanpa meninggalkan akar budaya. Berkat dukungan juga dari pemerintah dan semua pihak terkait sehingga kegiatan ini bisa rutin terlaksana,” paparnya.

Pasar Tiban yang hadir di Tunjungan Plaza 6 ini menampilkan batik-batik koleksi Anne Avantie. Hal ini juga sebagai bagian untuk mendukung program pemerintah dan mensosialisasikan, salah satunya dengan menggelar Parade Show Bajoe Nasional yang dilakukan saat pembukaan acara tadi.

“Yang diharapkan dapat saling memberikan kontribusi mewujudkan Indonesia berbusana, berbudaya santun dan penuh keramah tamahan,” tegasnya.  (nisa)

Check Also

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser 6

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.