Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Buka Gerai ke 7, Boncafe Hadir di Mall

Buka Gerai ke 7, Boncafe Hadir di Mall

 

Buka Gerai ke 7, Boncafe Hadir di Mall 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses membuka di 6 cabang, Boncafe kini kembali membuka gerai ke 7 atau ke 6 di Surabaya. Tidak seperti biasanya yang berdiri sendiri, kali ini hadir di mall dengan konsep yang sama yakni nuansa keluarga serasa makan dirumah. Namun kali ini menyasar pengunjung mall.

CEO Boncafe, Andro Prasetyo mengatakan, sekarang ini gaya hidup masyarakat adalah ngemall sambil belanja ya makan. Sehingga Boncafe hadir untuk memenuhi itu. Menunya sendiri sama dengan gerai lainnya, konsep dekor ruangan juga hampir sama dengan kapasitas pengunjung sebanyak 200 orang.

“Kalau disini ruangannya tidak ada area smooking atau vip room. Namun kita bagi jadi beberapa skat supaya mereka tidak bosan. Ruang ini serasa ditaman karena nuansa hijau, lalu sebelah sana serasah dirumah dan sebelahnya view jalan raya. Kalau bicara menu yang saya bilang tadi sama macam dan penyajiannya, terdapat 100 hingga 150 menu yang bisa dinikmati,” ujarnya saat opening Boncafe di Galaxy Mall Surabaya.

Ditanya terkait kontribusi terbesar dari masing-masing gerai, ia mengaku jika Boncafe Manyar berkontribusi paling tinggi diantara lainnya. “Sementara itu, untuk yang baru ini kami mengambil segmen baru. Segmen yang belum kami ambil yakni mereka yang ada didalam mall,” jelasnya.

Kedepan tentunya bakal masuk mall, tetapi melihat dulu antusias pengjung seperti apa di mall. Apabila bisa dilanjutkan, maka tahun depan akan segera diplaningkan. Sementara itu, terkait bisnisnya tang masih eksis dibandingkan pesaingnya, Andro menjawab jika hal tersebut didasari oleh bagaimana cara menservice pelanggan serta mensejahterakan karyawan.

“Bila kedua hal ini dilakukan, bisa berdampak baik terhadap kami. Tentunya terus berinovasi terhadap menu baru dan menu lama yang membuat kami terus bertahan,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 5

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.