Iklan Baris Anda

Brown Sugar Boba + Pearl With Cream Mousse jadi Makin Diminati

Brown Sugar Boba + Pearl With Cream Mousse jadi Makin Diminati 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bisnis minuman makin hari kian banyak, persaingan pun kian ketat. Salah satu pendatang baru yakni Tiger Sugar hadir di Surabaya sejak Desember 2019 lalu. Bisnis minuman asal Taiwan ini sebelumnya sudah ada di Jakarta.

Owner Tiger Sugar di Galaxy Mall dan Pakuwon Mall Surabaya, Jenny mengatakan, memenuhi permintaan pasar akhirnya dibuka di Surabaya. Ada empat menu yang bisa dinikmati customer diantaranya Brown Sugar Boba + Pearl white Cream Mousse, Black tea Latte, Gren Tea dan Chocolate.

“Paling favorit adalah Brown Sugar Boba + Pearl white Cream Mousse. Hampir 80 persen pesanan dari varian itu. Cara minumnya disharke 15 kali lho…,” ujar Jenny saat ditemui di Galaxy Mall Surabaya. Sementara favorit kedua adalah Black tea Latte.

Ditanya bagaimana bersaing dengan brand lain, ia memilih untuk selalu berinovasi, berkolaborasi dan menghadirkan varian baru. “Bulan ini ada menu baru berkolaborasi dengan milo dan grab,” jelasnya.

Menu baru tersebut adalah Brown Sugar Milo yang hanya bisa dipesan melalui grab food pada 16 Maret mendatang. Pihaknya konsisten untuk selalu memberikan menu atau varian baru karena hal tersebut adalah bagian dari inovasinya.

Untuk rasa, kemasan dan packaging menurutnya sama semua diseluruh dunia. Cara minumnya juga sama yakni di shake (kocok) selama 15x dan hal itu menjadi icon bagi Tiger Sugar. Hanya saja harganya berbeda tiap negara. Kalau di Surabaya sendiri mulai Rp 25.000 hingga Rp 39.000.

Untuk segmennya dari segala kalangan, karena minuman Tiger Sugar ini bisa dinikmati untuk anak-anak maupun orang dewasa. Tergantung kesukaan mereka saja memilih varian mana.

Ia berharap, tahun ini bisa buka cabang lagi menjadi 4 di Surabaya. Karena sejauh ini permintaan terus tumbuh, namun untuk distribusi tetap terjaga. Meski produknya import dari Taiwan, tetapi sejauh ini masih terkendali. Mengingat adanya wabah virus Corona, menurut Jenny tidak terjadi masalah. “Karena stok kita aman sampai saat ini,” pungkasnya. (*)

Check Also

Targetkan 76 Persen Okupansi Pada 2020 4

Targetkan 76 Persen Okupansi Pada 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.