Iklan Baris Anda
Home / teknologi / Bidik Segmen Core IT, Hadirkan Laptop Swift 3 Acer Day Edition

Bidik Segmen Core IT, Hadirkan Laptop Swift 3 Acer Day Edition

Bidik Segmen Core IT, Hadirkan Laptop Swift 3 Acer Day Edition 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia, dan menjadi Top Market bagi salah satu brand laptop. Dan kali ini salah satu brand laptop besar yakni acer menggelar brand experience Acer Day. Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, acara tahun ini mengahadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan serta adanya program Lucky Draw (points collection). Di Indonesia, acara ini dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar. Pihaknya memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya pada Acer Day tahun ini.

 

 

“Di Acer Day tahun ini, kami memberikan beragam penawaran menarik. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” katanya.

Dengan menyasar segmen Core IT, pihaknya tidak menarget besar karena memang segmen untuk menengah keatas. Ditanya terkait besaran keuntungan dari target maupun target unitnya, ia hanya menjawab jika pasarpremium masih tetap ada dan memang tidak seperti pasar menengah.

Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yaitu Blue, Pink dan Silver. Dengan spesifikasi seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD. Dan harganya mulai 6 jutaan rupiah.

Pihak Acer juga menawarkan laptop gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel Core Generasi ke-8 yang ditawarkan dengan harga mulai dari 11 jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari 17 jutaan. (nisa)

 

 

 

Check Also

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka 5

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.