Iklan Baris Anda
Home / Elektronik / Bidik Kaum Muda, Infinix HOT S3X Dibekali Fitur Kekinian

Bidik Kaum Muda, Infinix HOT S3X Dibekali Fitur Kekinian

Bidik Kaum Muda, Infinix HOT S3X Dibekali Fitur Kekinian 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Menjaga kualitas sebuah produk agar tetap menjadi terbaik adalah harapan bagi setiap perusahaan. Seperti hal nya yang dilakukan oleh salah satu brand smartphone yang terbilang sukses di Indonesia yakni Infinix.

Setelah sukses dengan Infinix seri HOT S3 sebagai smartphone selfie, kini Infinix kembali hadir untuk meluncurkan Infinix HOT S3X dengan tampilan Notch Display serta AI Technology pada kamera.

Tren notch display sendiri kini tengah menjadi primadona pada industri smartphone seluruh dunia. Desain screen lebih luas memberikan nuansa elegan pada ponsel namun tetap menjaga kerampingan bezel yang ternyata menarik perhatian banyak pengguna.

Agar tak ketinggalan mengikuti tren yang berkembang di dunia smartphone saat ini, Infinix menghadirkan smartphone dengan notch display pertama mereka, yakni Infinix HOT S3X. Desain layar notch display yang diusung smartphone ini menghadirkan kegembiraan dan antusiasme dari pengguna maupun penggemar mereka.

SEA Regional head Infinix Mobile, Marcia Sun mengatakan, Seri HOT S3X sebagai smartphone pertama Infinix yang menggunakan desain notch display dan AI teknologi untuk memaksimalkan fitur kamera.

“Infinix HOT S3X memiliki keunggulan pada kameranya yakni 16 MP dengan AI Selfie Low Light Camera. Dan kamera belakang berlensa ganda sebesar 13 dan 2 MP untuk hasil yang lebih baik,” katanya.

Meski sudah jamak digunakan oleh produsen smartphone lain, HOT S3X taak ketinggalan mengusung layar kekinian, full view display seluas 6,2 inchi HD+, rasio 19:9 dengan kecerahan layar hingga 500 nits.

Memori RAM yang digunakan sebesar 3 GB dan penyimpanan internalnya seluas 32 GB. Didukung kapasitas baterai yang lumayan besar 4000 mAh serta adanya fitur pengisian cepat.

Dengan semua fitur tersebut, HOT S3X berencana merangkul generasi muda dan pengguna media sosial untuk mengoptimalkan kontennya di setiap media dan sharing platform.

Menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform yang memberikan daya tahan baterai yang lebih lama, efisiensi daya, Infinix Hot S3X menghadirkan pengalaman konsumen terbaik dengan harga terjangkau.

Country Director Qualcomm Technologies Indonesia, Shannedy Ong mengatakan, Platform mobile Snapdragon di Infinix Hot S3X akan memastikan kualitas grafis sambil mendukung fitur canggih produk.

“Qualcomm dan Infinix akan terus membangun kolaborasi dinamis untuk memberikan kualitas terbaik di setiap unit smartphone Infinix,” jelasnya.

Seperti yang sudah-sudah, pihak Infinix kembali bekerjasama dengan salah salah satu toko online untuk memasarkan Infinix HOT S3X di Indonesia.

Sementara itu Chief Commercial Officer Lazada Indonesia, Bob Sprengers mengatakan, pihaknya sangat antusias menyambut produk baru Infinix untuk pelanggan di Indonesia.

“Setiap kali kami mengadakan Infinix Flash Sale di Lazada, kami selalu berhasil menjual setiap bagiannya dalam hitungan menit. Itulah alasan mengapa kami mengundang pelanggan kami agar terus mengikuti official store Infinix hanya di Lazmall untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman belanja terbaik,” akunya. (indra)

 

 

 

Check Also

Dua Jagoan Headset Gaming Terbaru dari Logitech G 5

Dua Jagoan Headset Gaming Terbaru dari Logitech G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.