Iklan Baris Anda
Home / Bank / Bertransaksi Lebih Efisien dan Efektif dengan Mobile Banking

Bertransaksi Lebih Efisien dan Efektif dengan Mobile Banking

image005

Jakarta, (bisnisnasional.com) – PT Bank QNB Indonesia Tbk (“Bank QNB Indonesia”) menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Galuh Citarum selaku pengembang pusat hunian dan rekreasi Galuh Mas Karawang, untuk memperkenalkan Galuh Mas Loyalty Membership Apps.

Tahap awal kerjasama ini mengawali kedua mitra dengan melahirkan satu konsep mobile apps yang didedikasikan bagi masyarakat untuk mendapatkan cara bertransaksi yang lebih efisien dan efektif dengan menggunakan teknologi sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan dengan mudah kapan saja. Layanan mobile apps ini dikembangkan dan menjadi layanan penyempurnaan dari loyalty membership yang selama ini menggunakan kartu.

Aplikasi Galuh Mas Loyalty Membership Apps ini, yang nantinya dapat di unduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store, adalah aplikasi membership berbasis digital banking dengan menggunakan platform DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia. Dengan aplikasi ini, para member atau pengunjung dalam melakukan transaksi, hanya dengan melakukan scan QR Code, sehingga transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman. Keuntungan lainnya adalah tidak perlu lagi membawa kartu privilege-nya dan cukup dengan membawa smartphone dengan nomor provider telekomunikasi yang telah di daftarkan untuk berbelanja.

Direktur PT Galuh Citarum, Ardi Supriyadi mengatakan, kerjasama ini merupakan bukti nyata kami untuk terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung. Kami berharap dengan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang terintegrasi dengan mobile banking Bank QNB Indonesia ini akan lebih meningkatkan jumlah member setia kami.

Hal senada juga diungkapkan Direktur Utama Bank QNB Indonesia, Azhar Abdul Wahab, Plt. “Dengan menggunakan teknologi mobile banking dan mendukung Galuh Mas Loyalty Membership Apps, kami memiliki tujuan untuk memberikan edukasi akan akses bertransaksi yang efektif dengan mengendarai teknologi dan diharapkan dapat menjangkau masyarakat luas untuk menjadikan Galuh Mas Loyalty Membership Apps sebagai satu alat bertransaksi yang dapat digunakan kapan saja”, pungkasnya. (indra)

 

 

 

 

Check Also

Kelola dan Investasikan THR Dengan Bijak 4

Kelola dan Investasikan THR Dengan Bijak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.